Fokus Bisnis Jadi Alasan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tolak Tawaran Syuting
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah menikah dan berumah tangga, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan untuk menepi dari dunia hiburan. Mereka tak lagi ambil bagian di dunia peran.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai bintang sinetron handal Tanah Air. Mereka sudah wara-wiri menghiasi layar televisi dan populer pada zamannya.

Namun setelah berumah tangga, Chelsea dan Glenn memutuskan untuk menepi dari dunia hiburan. Mereka tak lagi ambil bagian di dunia peran.

Rupanya, pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 silam ini lebih fokus pada keluarga. Tak hanya itu, mereka kini juga sedang menekuni bidang bisnis.

Hal itu membuat Chelsea dan Glenn susah membagi waktu antara bisnis dan syuting. Mereka pun tak mau memaksakan diri karena takut tidak bisa bekerja secara maksimal.


"Sebenarnya kalau dipaksain ya bisa. Tapi kasihan dua-duanya. Takutnya sinetronnya susah, bisnisnya kita juga nggak jalan," kata Chelsea saat ditemui WowKeren pada Sabtu (18/1). "Apalagi Glenn sekarang lagi sering bolak-balik ke Korea Selatan kan jadi susah membagi waktu."

"Kalaupun ada jadwal syuting ya gantian sih. Kalau dia (Chelsea) syuting, aku nggak. Kalau aku yang syuting, dia nggak," ujar Glenn menimpali.

Kendati demikian, Chelsea dan Glenn tidak menutup kemungkinan akan bermain sinetron lagi. Apalagi sudah banyak tawaran syuting dan permintaan penggemar agar keduanya kembali bermain sinetron.

"Sebenarnya tidak mengorbankan sih. Kita kan masih muda, punya ide banyak. Kita pengin menuangkan ide-ide yang kita punya. Namanya bisnis kan butuh meluangkan waktu lebih banyak daripada syuting," terang Chelsea. "Bukannya nggak mau balik lagi (syuting), mau banget. Paling kalau sekarang masih syuting iklan, photoshoot. Tapi yang sinetron itu masih belum. Tapi kalau nanti ada waktu ya nggak menutup kemungkinan. Apalagi Nastusha juga udah gede ya. Banyak banget yang nanyain kita 'ayo kapan main sinetron lagi'."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru