Lee Hyori Beli Gedung Puluhan Miliar Langsung Tuai Komentar Julid
Selebriti

Lee Hyori diketahui membeli gedung di wilayah Hannamdong dengan harga sekitar 5,8 miliar won atau sekitar 68 miliar rupiah. Ia membagi kepemilikan gedung bersama sang suami.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Lee Hyori adalah salah satu selebriti terkaya di Korea Selatan. Meski kini sudah banyak menghabiskan waktu di Pulau Jeju, penyanyi kelahiran tahun 1979 itu masih menghasilkan pundi-pundi uang dari beberapa proyeknya.

Menariknya belum lama ini, Lee Hyori diketahui membeli gedung di wilayah Hannamdong dengan harga sekitar 5,8 miliar won atau sekitar 68 miliar rupiah. Mantan member Fin.K.L. itu membagi kepemilikan gedung bersama sang suami, Lee Sang Soon.

Pemberitaan Lee Hyori membeli bangunan seharga puluhan miliar itu pun langsung dibanjiri komentar julid netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut betapa beruntungnya Lee Sang Soon. Di sisi lain, netizen menyebut seharusnya Lee Hyori malah sudah membeli beberapa gedung dengan penghasilannya di masa lalu.

"Bayangkan seseorang seperti Lee Hyori berkata dia mau menikahimu dan kemudian menyadari kalau dia memiliki puluhan miliar. Lee Sang Soon pasti adalah Lee Soon Shin di kehidupan sebelumnya."

"Beruntungnya Lee Sang Soon-sii, dia seperti versi cowok Cinderella."


Lee Hyori Beli Gedung Puluhan Miliar Langsung Tuai Komentar Julid

Source: Naver

"Dia akhirnya menjadi pemilik gedung. Mengingat penghasilannya di masa lalu, kamu pasti berpikir dia sudah memiliki beberapa (gedung) saat ini."

"Dia bisa dengan mudah membeli beberapa gedung di Gangnam dengan penghasilannya berada di puncak pada masa lalu."

"Aku sejujurnya iri melihat mereka tidak perlu mengkhawatirkan soal uang sepanjang sisa hidup mereka."

"Kwon Sang Woo memiliki gedung senilai 70 miliar won jadi Lee Hyori terlihat cukup sederhana jika dibandingkan dengannya."

"Dia mendapat bayaran 100 juta won per episode 'Hyori's Home Stay'. Ditambah dengan 'Camping Club', dia bisa dengan mudah membeli gedung itu dari penghasilannya. Masih luar biasa bagaimana dia tidak mau mengambil tawaran iklan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru