Hyun Bin dan Son Ye Jin Ciuman Mesra di 'Crash Landing on You', Fans Malah Nangis
Official tvN
TV

Hyun Bin dan Son Ye Jin berciuman dengan sangat mesra di episode terbaru 'Crash Landing on You' yang tayang pada Sabtu (18/1) malam kemarin. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (18/1) malam kemarin, tvN telah menghadirkan episode terbaru "Crash Landing on You". Episode ini menceritakan bagaimana Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) bertemu lagi setelah sempat terpisah.

Setelah kembali bertemu, keduanya tak malu lagi untuk saling menunjukkan rasa cintanya. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama, sebab mereka sadar kalau Yoon Se Ri harus segera kembali ke Korea Selatan agar Ri Jung Hyuk dan keluarganya tidak berada dalam bahaya.


Untuk mencapai tujuan itu, Ri Jung Hyuk meminta agar dia dan pasukannya dipindahtugaskan ke area perbatasan Korea Utara - Selatan. Puncaknya ada di akhir episode, tepatnya saat Ri Jung Hyuk mengantar Yoon Se Ri menuju perbatasan di tengah malam.

Awalnya Ri Jung Hyuk berpura-pura tersesat agar bisa mengulur waktu dan menghabiskan banyak waktu bersama dengan gadis yang dicintainya. Mereka mendoakan kebahagiaannya masing-masing, bahkan menetapkan masa berkabung atas perpisahan mereka yakni selama 6 bulan.

Namun akhirnya mereka sampai juga di garis perbatasan. Ri Jung Hyuk tak bisa mengantar Yoon Se Ri lebih jauh, sehingga gadis itu disuruh jalan sendirian menuju Korea Selatan. Dengan berat hati dan sambil menangis, Yoon Se Ri melangkah ke Korea Selatan.

Namun tak lama kemudian, Ri Jung Hyuk menyusul langkahnya dan melanggar batas Korea Utara - Selatan karena belum rela melepaskan Yoon Se Ri. Dia kemudian menarik Yoon Se Ri dan mulai menciumnya dengan mesra. Mereka kemudian berciuman dengan cukup mesra dan lama untuk mengucapkan perpisahan.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan komentarnya. Meskipun mereka bahagia bisa melihat Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk berciuman, tidak sedikit pula yang merasa sedih karena harus melihat mereka berpisah.

"AKU MERASA SANGAT BAHAGIA, TAPI TETAP SAJA AKU JUGA SANGAT SEDIH, BERHENTILAH MEMAINKAN EMOSIKU," tulis seorang netter. "KAMU TUH PINTER BANGET BUAT ORANG NANGIS," imbuh netter yang lain. "Sangat menyedihkan, aku sampai menangis," kata netter yang lain.

"Best part bgt ini!! nangis kejer akutuuuuuu..." ujar netter yang lain. "Aku patah hati, penulis, tolong buat mereka happy ending," kata netter yang lain. "Nyesek liat nya plis jangan pisahh," sahut netter yang lain. "Antara nangis dan bahagia lihat begini, semoga ketemu lagii," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan menayangkan episode terbarunya pada Minggu (19/1) malam ini. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts