Stylist Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kecantikan Son Ye Jin di 'Crash Landing on You', Penasaran?
Official tvN
TV

Penata rias dan penata rambut Son Ye Jin mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan soal penampilan Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'. Penasaran? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Crash Landing on You" kini jadi salah satu serial favorit pemirsa. Hal ini dikarenakan drama ini selalu menghadirkan cerita menyegarkan yang sering membuat penasaran. Selain itu, chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sering membuat pemirsa baper.

Beberapa aspek dalam drama ini juga kerap menuai perhatian. Salah satunya adalah kecantikan Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri. Seperti yang diketahui, Yoon Se Ri digambarkan sebagai anak konglomerat Korea Selatan yang sukses besar setelah mendirikan perusahaan miliknya sendiri. Namun setelah mengalami kecelakaan paralayang, dia harus terdampar di Korea Utara. Di sana, dia diselamatkan oleh tentara ganteng bernama Ri Jung Hyuk.


Setibanya di Korea Utara, Yoon Se Ri harus hidup sederhana. Jika biasanya dia tampil sangat elegan dan selalu mengenakan barang-barang mewah, di Korea Utara justru sebaliknya. Dia mengenakan pakaian seadanya dan tidak memiliki barang mewah. Meski demikian, Yoon Se Ri tetap terlihat cantik alami.

Berkaitan dengan kecantikan Son Ye Jin di drama ini, penata rambut Gu Mi Jeong dan penata rias Mu Jin membahas soal penampilannya. Menurut mereka, Son Ye Jin ingin tampil sealami mungkin saat karakternya berada di Korea Utara, sehingga dia bahkan terkadang tidak menggunakan jasa penata rias dan penata rambut. Karena itulah mereka memuji profesionalitas Son Ye Jin.

"Yoon Se Ri digambarkan sebagai karakter yang memiliki kesan karismatik dan berkelas, seperti CEO. Aku ingin mengungkapkannya. Saat dia berada di Korea Utara, dia bukan wanita Korea Utara, dia baru saja mendarat di sana secara tidak sengaja. Kalian tidak bisa memakai riasan dalam situasi itu. Jadi aku menggunakan banyak riasan (padanya), dan itu benar-benar terlihat alami," terang penata rias Mu Jin.

"Di Seoul, rambutnya lebih bergaya. Karena dia adalah chaebol generasi ketiga, dia mungkin menata rambutnya di lingkungan Cheongdam, jadi rambutnya dikerjakan dalam tiga proses yang mahal. Di Korea Utara, rambutnya hanya dikeriting alami. Ada sebuah dialog dalam naskah yang menyebutkan rambut berantakan. Saat membaca naskah itu, aku pikir aku harus memberikan tampilan alami pada rambutnya," sahut penata rambut Gu Mi Jeong.

"Dia tidak memakai eye shadow. Bahkan dia juga tidak mengenakan maskara. Bulu matanya juga tidak dilengkungkan. Pada awalnya kami mencoba menggunakan pewarna bibir, tapi hasilnya terlalu merah di TV. Jadi sekarang dia hanya memakai lip balm tidak berwarna," lanjut penata rias Mu Jin.

"Untuk adegan paling kasual, dia biasanya menata rambutnya sendiri. Dia bahkan tidak suka ketika sesuatu tampak dilakukan secara profesional sehingga terlihat tidak alami. Dia sebenarnya cukup pandai mengepang atau menyanggul rambutnya sendiri," imbuh penata rambut Gu Mi Jeong.

"Kadang-kadang, pelanggan meminta untuk merias wajah mereka seperti Son Ye Jin, tapi pelanggan ini adalah Son Ye Jin. Maaf, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa," canda penata rias Mu Jin.

"Son Ye Jin adalah seorang aktris yang menghargai kenyataan. Aku sangat terkejut pada awalnya ketika dia tidak menyelesaikan (penataan) rambutnya untuk pemotretan di dalam ruangan. Jika ada adegan di mana dia mencuci muka atau adegan sebelum tidur atau adegan setelah dia bangun, maka dia tidak menata rambutnya. Dia hanya merias wajahnya, yang juga nyaris tidak dilakukan," lanjut Mu Jin.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan menayangkan episode terbarunya pada Minggu (19/1) malam ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 9 Februari mendatang dan nantinya akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

You can share this post!

Related Posts