Hyun Bin Terbukti Bucin Son Ye Jin, Rating 'Crash Landing On You' Kembali Pecah Rekor
Naver
TV

'Crash Landing On You' kini menyisakan enam episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya bakal digantikan oleh 'Hi Bye Mama' mulai kisaran Februari mendatang.

WowKeren - "Crash Landing On You" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (19/1). Di episode ke-10 itu, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) akhirnya kembali ke Korea Selatan berkat bantuan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan pasukan "gibahnya".

Namun meski sudah berada di negaranya sendiri, Yoon Se Ri rupanya berada dalam bahaya. Hal itu karena Cho Cheol Gang (Oh Man Seok) yang ingin membalas dendam pada Ri Jung Hyuk, terang-terangan mengaku akan mencelakai Yoon Se Ri.


Membuktikan dirinya adalah bucin (budak cinta) Yoon Se Ri, Ri Jung Hyuk pun pergi ke Korea Selatan. Pasangan utama "Crash Landing On You" itu pun akhirnya bereuni dalam suasana romantis saat salju turun.

Episode terbaru "Crash Landing On You" ini sukses membuat drama tvN tersebut kembali mencetak rekor rating baru. Tak tanggung-tanggung, drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun dan So Ji Hye itu sukses mencatat rating 14,6 persen.

Momen Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri bertemu kembali di Korea Selatan ini pun langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang menggoda betapa bucinnya Ri Jung Hyuk pada Yoon Se Ri.

"Kapt. Ri udah bucin sampe ke tulang-tulang," tulis seorang fans. "Omooo omooo bucin yang gada obat nyaa si kapten," sambung yang lain. "Kalau udah cinta nih yaa.. perbatasan korsel korut pun kutembus bucin tingkat dewa nih oppa hyunbin," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing On You" kini menyisakan enam episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Hi Bye Mama" mulai kisaran Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan terus menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts