Dihadiri Betrand Peto, Tayangan Perdana ‘Goyang In’ di MNCTV Berlangsung Meriah
Instagram/betrandpetoputraonsu
TV

Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto turut hadir dalam tayangan perdana ‘Goyang In’ di MNCTV. Kehadirannya tersebut berhasil membuat acara semakin berlangsung begitu meriah.

WowKeren - MNCTV belum lama ini menghadirkan program terbaru bertajuk “Goyang In” yang tayang perdana pada Sabtu (18/1). Menariknya lagi, anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto turut hadir dalam acara yang digelar di Lapangan Jatiranggon, Bekasi. Betrand bahkan sempat berduet dengan penggemarnya.

“Aku berterimakasih sekali kepada kru MNCTV, yang telah memilih saya untuk berduet langsung dengan idola saya, dengan lagu yang saya suka juga,” ujar seorang fans Betrand dilansir dari Okezone.com, Minggu (19/1). “Pokoknya aku senang banget.”


Acara semakin berlangsung dengan meriah ketika Betrand tak menyangka ibu angkatnya, Sarwendah turut hadir di acara tersebut. Keduanya pun akhirnya berduet di atas panggung.

Selain Betrand Peto, acara "Goyang In" MNCTV juga diramaikan sederet pedangdut ternama Tanah Air. Di antaranya seperti Nita Natalia, Jihan Audy, serta beberapa jebolan “Kontes Dangdut Indonesia” atau KDI yakni Putri dan Suci.

Lebih lanjut, program acara musik ini juga menjadi semakin meriah dengan aksi sulap Ferdian. Ia tampil di atas panggung dengan unjuk kebolehan bermain sugesti dengan penonton.

Sementara itu, acara “Goyang In” ini dipandu langsung oleh Ruben Onsu. Tak sendirian, Ruben dibantu Ghea Youbi serta jebolan KDI lainnya, Marvin.

Berbagai potret kemeriahan acara “Goyang In” ini kemudian dibagikan oleh MNCTV melalui unggahannya di Instagram. Rupanya banyak dari netizen yang antusias dengan program musik ini. Bahkan netizen meminta acara “Goyang In” bisa hadir di kota mereka.

You can share this post!

Related Posts