Inul Daratista Terbang Ke Singapura Hanya Beli Mainan Demi Anaknya Lekas Sembuh
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista bercerita bahwa ia pernah rela terbang ke Singapura hanya untuk membeli mainan. Hal tersebut sengaja ia lakukan agar sang buah hati bisa lekas sembuh.

WowKeren - Sebagai musisi Tanah Air yang sudah tidak asing lagi namanya membuat Inul Daratista dikenal sebagai orang yang kaya raya. Tak jarang bahkan ia menunjukkan berbagai fasilitas mewah yang ia miliki di dalam rumah.

Selain itu, Inul juga dikenal sebagai orangtua yang selalu menuruti permintaan anaknya, Yusuf Ivander Damares. Lantas belum lama ini penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut menceritakan bagaimana ia pernah tiba-tiba pergi ke singapura demi membelikan mainan untuk Yusuf.

Kejadian ini bermula saat Inul sedang berlibur ke Singapura bersama suami dan anaknya. Pada kesempatan tersebut, Yusuf sempat meminta permainan namun tak dituruti oleh Inul.

Hingga akhirnya badan Yusuf tiba-tiba saja menjadi demam saat sampai di rumah. Tentunya hal itu membuat Inul dan sang suami menjadi panik dan khawatir dengan kondisi anak semata wayangnya tersebut.

"Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapura sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya nggak dibeliin," ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). "Eh sampai rumah kemarin badannya anget."


Saat ditanya oleh Inul, rupanya sang buah hati kepikiran dengan mainan yang ingin ia beli saat berada di Singapura. Lantas Yusuf meminta izin kepada Inul untuk bisa memiliki mainan tersebut.

Inul lantas meminta sang buah hati untuk memulihkan kondisinya terlebih dahulu. Dan pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini berjanji akan menuruti keinginan sang buah hati.

"Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama nggak khawatir, mama nggak kepikiran, kamu mau apa saja mama kasih'," papar Inul. Dan kini Yusuf sudah memiliki mainan tersebut.

Lebih lanjut, Inul pun mengaku tak masalah harus terbang ke Singapura hanya untuk membelikan mainan putranya. Baginya yang terpenting adalah kesembuhan sang buah hatinya.

"Karena kan saya pikir aku kerja buat siapa? Kan nggak mungkin buat suami dong, buat suami sama istri kerjanya buat siapa? Ya buat anak,” tandas Inul. “Tidak masalah. Selama saya pikir saya masih mampu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru