Takut Tiba-Tiba Tsunami, Adi Nugroho Minta Donita Tidur Dengan Busana Muslim
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Suami Donita, Adi Nugroho meminta istrinya menggunakan busana yang sopan saat akan tidur lantaran merasa khawatir tsunami akan menerjang tempat penginapannya.

WowKeren - Belum lama ini Donita dan sang suami, Adi Nugroho sempat bermalam di sebuah hotel yang terletak di kawasan pesisir pantai, di Lampung, Sumatera Selatan. Dalam kesempatan tersebut, Donita bercerita soal sang suami yang ternyata sempat menyimpan rasa khawatir.

Adi takut jika sewaktu-waktu tsunami akan menerjang wilayah tersebut. Kendati begitu, Adi meminta Donita untuk berjaga-jaga apabila sesuatu yang ia takutkan tersebut benar-benar terjadi.

Ayah dua anak tersebut lantas meminta Donita untuk mengenakan pakaian yang sopan saat akan tidur. Alhasil Donita mengenakan busana muslim sebagai baju tidurnya kala itu.

"Iya dia takut sampai dia bilang, 'Kamu tidur pakai baju yang benar ya'," ungkap Donita saat ditemui wartawan di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/1). "Maksudnya memang baju tidurnya enggak bener? 'Enggak, enggak, pakai baju lengkap'. Jadi alhamdulillah tidur pakai baju muslim gara-gara dia takut."


Lebih lanjut, Donita juga menceritakan bagaimana pada malam itu Adi merasa khawatir. "Jadi dia bangun tidur ngomong, 'Sebenarnya semaleman sudah mikir, sampai ini tsunami atau airnya pasang, aku udah mikir, nanti kita lompat ke pohon kelapa'. Astagfirullah kok mikir kayak gitu, anak kita masih kecil-kecil," papar Donita.

Rupanya Adi merasa takut lantaran ia teringat dengan bencana tsunami Anyer yang terjadi pada Desember 2018 lalu. Terlebih lagi laut di Anyer dengan Lampung saling terhubung.

"Kan daerahnya Anyer sama Lampung kan berdekatan terus memang kalau lagi bulan-bulan ini kan air pasang biasanya tinggi,” tutur Donita. ”Ya cuaca juga lagi hujan, jadi biasanya air laut akan tinggi, jadi kita jaga-jaga banget."

Donita lantas mengaku senang dengan sikap suaminya yang protektif. "Dia itu bukan posesif tapi dia protektif, Alhamdulillah sih. Protektif beda sama posesif. Kalau kita mikir cuma sampai sini, kalau dia. Mikir kayak 3 atau 4 langkah ke depan. Kayak gitu. Jadi dia selalu bilang, apa-apa dipikir dulu," tandas Donita.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts