Ashanty Tingkatkan Ibadah Usai Diramal Kena Santet Artis Eks Bucin Anang Hermansyah
Instagram/ananghijau
Selebriti
Ashanty Derita Autoimun

Ashanty hanya bisa berserah diri dan terus meningkatkan ibadahnya setelah diramal kenal santet sehingga menderita sakit selama beberapa waktu terakhir.

WowKeren - Ashanty memang sering menjadi sorotan usai diketahui menderita penyakit Autoimun beberapa waktu lalu. Berbagai ramalan dibuat seiring dengan kondisi Ashanty yang tengah sakit. Cukup santer dibahas bahwa Ashanty sakit akibat ilmu hitam. Bahkan baru-baru ini Nyai Kidul meramalkan bahwa Ashanty disantet oleh artis yang dulunya bucin alias budak cinta Anang Hermansyah.

Terkait dengan ramalan-ramalan ini, Ashanty enggan begitu mempercayainya. Ia mengaku sudah mendengar sendiri terawangan soal kondisi tubuhnya. "Aku bukan bilang percaya atau tidak percaya. Balik lagi, kemarin aku enggak mau cari-cari. Tapi kemarin pergi ke suatu tempat terus ada yang bisa bacain (membaca kondisinya)," kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1).

Ashanty pun memutuskan untuk mengambil sisi baik dari setiap terawangan yang dilakukan kepadanya. Salah satu yang diterapkan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah itu adalah soal saran meningkatkan ibadah. Ia mengaku semakin rajin beribadah setelah menderita sakit ini dan diterawang oleh beberapa orang. Ashanty juga berusaha untuk selalu menjadi orang baik.


Bukan soal percaya atau tidak percaya, tetapi apapun yang itu yang baik ya aku ambil. Kayak ibadah ditingkatin, salat masih bolong, harus begini-begini, aku ikuti," lanjut penyanyi berusia 35 tahun itu. "Supaya enggak kena, ya salat ditingkatin dan jadi orang baik. Aku masih banyak kekurangan dan salah. Kita manusia dalam berucap ada yang salah."

Ashanty juga menegaskan dirinya hanya bisa berserah diri kepada Tuhan untuk menghadapi segala bentuk "kejahilan" yang dibuat oleh orang-orang iri kepadanya. "Aku fokus ke ibadah saja. Aku percaya ada hal begitu (ilmu-ilmu hitam), ya pagar aku berserah diri ke Allah," tegas Ashanty.

Sementara itu, Nyai Kidul menyebutkan bahwa artis eks bucin Anang yang "mengerjai" Ashanty bukan sosok yang terkenal. "Yg sy baca ada bbrp org yg jahatin mba ash ini,slh 1 nya adlh perempuan yg prnah berharap jd istrinya mas anang. Ini bkn artis ngetop ya,dia iri dengki dgn kemewahan hdp mba ash dgn mas anang," tulis Nyai Kidul di Instagram.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts