Inul Daratista Siapkan Aset Untuk Hari Tua Dengan Bangun Hotel Di Kampung Halaman
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan aset untuk hari tuanya kelak dengan membangun hotel di kampung halamannya di Pasuruan Jawa Timur.

WowKeren - Sebagai musisi Tanah Air yang sudah tidak asing lagi namanya membuat Inul Daratista dikenal sebagai orang yang kaya raya. Sukses dengan bisnis karaoke, kini Inul membangun sebuah hotel di kampung halaman, Pasuruan, Jawa Timur.

Bukan tanpa alasan, bisnisnya tersebut sengaja dipersiapkan oleh Inul sejak dini sebagai aset untuk hari tua kelak. Karena Inul menyadari suatu hari nanti ia tidak akan bisa terus-terusan manggung mengingat usianya yang sudah tidak lagi muda.

“Ya biasa saja (bangun hotel). Karena itu kan aset buat masa depan kalau aku sudah nggak laku nyanyi,” ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). “Jadi nggak ada salahnya ya aku ngumpulin aset.”

“Di dunia entertain kan kita nggak tahu sampai usia berapa kita akan terkenal, berprestasi gitu ya,” tambah Inul. “Jadi ya, aset yang saya bangun itu ada karena supaya saya nanti di masa tua tidak ngerepotin orang.”


Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini kemudian meceritakan bagaimana ia meng-handle semua bisnisnya. Rupanya Inul melibatkan keluarga besarnya untuk mengurus semua bisnisnya tersebut.

Sehingga kini Inul hanya melakukan pemantauan bisnisnya tersebut dari kejauhan. Mengingat saat ini teknologi sudah semakin canggih. Sehingga tidak ada lagi alasan bagi Inul untuk khawatir dengan bisnisnya tersebut.

“Bisnis saya yang di daerah di-handle keluarga, yang di Surabaya juga gitu kok,” papar Inul. “Adik ipar saya semua saya kerahkan untuk bisa mengawasi, mata saya di mana-mana. orang lain juga tetap ada lah ya.”

“Kalau menurut saya ada banyak yang bisa dipantau dengan mata kita ya. Kan kita bisa video call, bisa pake TV monitor,” tandas Inul. “Kita bisa kontrol semua di rumah lah. Pekerjaan di mana-mana itu sudah bisa lah dipantau di rumah sendiri menggunakan teknologi. Jadi nggak khawatir.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru