'Crash Landing On You' Umumkan Tunda Tayang Sepekan, Netizen Ngamuk
Naver
TV

'Crash Landing On You' yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya. Netizen ngamuk melihat pengumuman penundaan tvN ini.

WowKeren - "Crash Landing On You" pada episode kesepuluh sukses membuat penonton histeris kesenangan. Pasalnya Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) membuktikan dirinya adalah bucin (budak cinta) Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dengan memutuskan pergi ke Korea Selatan.

Di tengah suasana romantis hujan salju, Ri Jung Hyuk akhirnya bertemu dengan wanita yang ia cintai tersebut. "Aku mencarimu kemana-mana. Kau bilang tinggal di sekitar Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kau tak beri tahu alamat pastinya," ujar Ri Jung Hyuk.


Momen romantis "Crash Landing On You" ini tentunya membuat penonton penasaran seperti apa kelanjutannya. Sayangnya, tim produksi justru mengumumkan bahwa pekan ini, drama tvN itu akan ditunda penayangannya.

"Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun itu akan tayang lagi pada 1-2 Februari mendatang.

Pengumuman penundaan tayang "Crash Landing On You" ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengamuk karena ini bukan pertama kalinya tim produksi menunda jadwal tayang.

"Apa ini kualitas siaran? Kalian benar-benar hanya tayang untuk mengejar rating?"

"Apa kalian bercanda? Apa istimewanya? Ini lagi, lagi dan lagi."

"Mereka selalu absen. Ini lucu. tvN sedang istirahat seolah-olah itu waktunya makan. Bahkan saat masa-masa 'Goblin'."

"Sangat sulit untuk melihatnya sekaligus. Liburan yang benar-benar menyedihkan."

You can share this post!

Related Posts