Annisa Bahar Ingin Ningsih Tinampi Sembuhkan Sang Ibunda, Inul Daratista Ikutan Julid
Instagram
Selebriti

Dua penyanyi dangdut kenamaan ini rupanya penasaran dengan kemampuan Ningsih Tinampi yang mengaku dapat memanggil malaikat hingga Rasul sehingga ingin bertemu.

WowKeren - Belakangan pernyataan ahli pengobatan alternatif Ningsih Tinampi yang mengaku bisa mendatangkan malaikat hingga Rasulullah menuai pro-kontra publik. Salah satu yang angkat bicara ialah paranormal kondang Mbah Mijan. Ia menyebut Ningsih tidak sakti, melainkan "sakit".

Baru-baru ini, penyanyi dangdut Annisa Bahar ikut memberikan komentar perihal kemampuan Ningsih tersebut. Annisa "memuji" kemampuan Ningsih dan mengaku ingin bertemu. Annisa berharap sang ibunda yang sedang sakit dapat disembuhkan oleh kemampuan Ningsih memanggil malaikat dan Rasul.

"Hebat bisa manggil malaikat," tulis Annisa pada Minggu (19/1). "Pengen ketemu dong ibu ningsih tinampi yg bisa manggil Rosul sama malaikat ... barangkali aja bisa sembuhkan mama aku."


Unggahan Annisa ikut dikomentari oleh rekan sesama penyanyi dangdut, Inul Daratista. Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebornya tersebut mengaku juga ingin bertemu Ningsih. Berbeda dengan Annisa, Inul memilih ingin diperlihatkan malaikat yang dapat mendatangkan rezeki.

"Aduuhhh pengen nya aku ketemu malaikat yg bagi rezeki aja ,ayuuukkk cyiin kesana lihat malaikatnya koyok opoo," komentar Inul. "@inul.d ayoooo sayank kita ke pandaan ketemu malaikat," balas Annisa.

Komentar Inul Daratista di Postingan Annisa Bahar

Instagram

Beberapa warganet rupanya percaya apabila Ningsih diberikan kemampuan khusus untuk memanggil malaikat maupun menyembuhkan penyakit. Annisa pun memberikan pernyataan bahwa ia tak bermaksud menyindir Ningsih seperti yang warganet kira.

"Berfikir positif aja deh aku mungkin allah memberikan kelebihan kepada bebrpaa umatnya di dunia ini...hanya kpdaanusia trtent," komentar akun @nenk_qustyn12. "@nenk_qustyn12 makanya aq juga positif kok mau bget ketemu kan engga salah syankku," sahut Annisa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait