Undangan Pernikahan Dengan Wijin Tersebar di Media Sosial, Gisella Anastasia Bilang Begini
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Beredar undangan pernikahan Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin yang ramai menjadi perbincangan. Menurut undangan tersebut, pernikahan akan digelar pada 29 November 2020 mendatang.

WowKeren - Belum lama ini beredar foto undangan pernikahan Gisella Anastasia dengan sang kekasih, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin di media sosial. Dalam undangan, pernikahan tersebut akan berlangsung pada 29 November 2020 mendatang di Surabaya.

Foto undangan yang dibagikan oleh salah satu akun gosip tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Namun akun tersebut juga menemukan ada kesalahan dalam nama orang tua Gisel.

Soal undangan pernikahan yang tersebar tersebut, Gisel langsung membantah. Mantan istri dari Gading Marten ini justru menanggapi dengan santai.

"Nggak betul lah mbak, hahaha," kata Gisel pada Senin (20/1) seperti dilansir dari Suara. "Boleh dicek langsung ke tempat yang tertulis kalau benar, hahaha."

Gisel dan Wijin

Instagram


Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini mengaku hanya bisa menarik napas panjang atas undangan pernikahan yang mengatasnamakan dirinya serta sang kekasih. Gisel juga miris ada oknum yang menyebarkan undangan palsu tersebut.

"Cuma tarik napas aja sih dalam-dalam, kok ya ada orang iseng banget," sambung Gisel. "Ya kalau doa sih makasih ya, tapi kalau sampai ngarang gini kok ya niat banget."

Di sisi lain, Gisel khawatir dengan beredarnya undangan pernikahan palsu tersebut ada pihak keluarga yang akan tersinggung. Namun ibunda dari Gempita Nora Marten ini juga tak habis pikir dengan kelakuan penyebar undangan palsu tersebut yang dinilainya pengangguran.

"Apa ya yang nyebarin nggak mikir masalah apa saja yang bisa ditimbulkan dari undangan palsu ini. Bisa saja ada keluarga yang tersinggung, dan lainnya," lanjut Gisel. "Kalau mendoakan ya saya syukuri, tapi kalau sudah ngarang begini ya kok ya nganggur banget."

Sementara itu, Gisel sempat mengaku hubungan asmaranya dengan Wijin masih dalam proses pengenalan dan tak buru-buru menikah. Ia menyebut sedang berusaha untuk menyatukan dua kepribadian yang berbeda. Gisel juga tak bisa menjanjikan apa-apa soal masa depan hubungannya dengan mantan kekasih Agnes Monica itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru