Galih Ginanjar Belajar Ngaji Hingga Ilmu Bela Diri Saat Satu Sel Dengan Seorang Ustaz
Instagram
Selebriti

Galih Ginanjar menceritakan bahwa kini ia sering belajar ngaji hingga mendalami ilmu bela diri. Pasalnya, ia berada dalam satu sel dengan seorang ustaz yang jago silat.

WowKeren - Kasus "ikan asin" yang turut menyeret nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami sebagai tersangka masih terus berlanjut. Kini terhitung sudah 6 bulan lamanya Galih mendekam di balik jeruji besi.

Istri Galih, Barbie Kumalasari juga menerangkan bahwa saat ini suaminya tersebut sudah bisa merasa nyaman di penjara. Apalagi semenjak Galih diangkat sebagai kepala kamar. Bahkan Galih juga sudah berani untuk menyuruh teman satu kamarnya.

Lebih lanjut, kini Galih sendiri mengungkapkan rutinitas baru yang sedang ia tekuni saat ini. Mantan suami Fairuz A. Rafiq tersebut mengaku sedang mendalami ilmu bela diri.

Dan tak disangka, rupanya Galih mulai tertarik dengan ilmu bela diri tersebut lantaran ia berada dalam satu sel dengan seorang ustaz. Dan kebetulannya lagi, ustaz tersebut juga merupakan guru silat.


Kendati begitu, Galih menekuni ilmu bela diri tersebut untuk ia jadikan sebagai olahraga tiap pagi hari. Menariknya lagi, sang ustaz juga mengajari Galih untuk mengaji dan mendalami ilmu agama.

"Di dalam (penjara) juga setiap pagi saya olahraga, sorenya saya latihan silat Cimande karena temen satu kamar ada guru silat, kebetulan itu ustaz,” ujar Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1). “Ya udah di situ diajarin ngaji, yang tadinya tidak tahu jadi lebih tahu lagi."

Galih juga mengaku bahwa sebenarnya ia sudah akrab dengan seni bela diri sejak lama. Namun ia sama sekali belum belajar soal silat. Kendati begitu, Galih ingin memanfaatkan momen adanya ustaz yang jago silat ini dengan baik.

"Dasarnya saya haus akan bela diri dulu kan sempat di BKC (komunitas bela diri) terus juga pengen nyobain yang tradisional silat karena kan susah, nyari perguruan,” papar Galih. “Apalagi ini private ya setiap hari."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait