Rey Utami Alami Bengkak Hingga Pembuluh Darah Pecah di Bagian Mata Kiri Gara-Gara Ini
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami dan sang suami yang bernama Pablo Benua masih ditahan akibat kasus vlog 'ikan asin'. Namun pembuluh darah di bagian mata kiri Rey pecah hingga dibawa ke dokter.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua masih terus diproses. Sejak ditahan di Polda Metro Jaya pada 12 Juli 2019 lalu, trio "ikan asin" tersebut masih harus menjalani berbagai sidang.

Tak hanya itu, Galih cs juga tak bisa sesuka hati bertemu dengan keluarga selama dipenjara. Dalam sidang eksepsi pada 13 Januari lalu, Rey akhirnya bisa bertemu dengan putranya yang berusia satu setengah tahun. Tak ayal, Rey pun terus menangis lantaran meluapkan rasa rindunya terhadap sang putra.

Namun hal tersebut justru membuat mata sebelah kiri Rey sampai bengkak kebiruan karena pembuluh darahnya pecah. Artis berusia 32 tahun ini juga mengaku sudah berkonsultasi kepada dokter mengenai matanya.

"Setelah kemarin ketemu (anak) di sini itu Rey enggak habis-habisnya nangis, sampai pembuluh darah di matanya pecah. Iya ini kata dokter dalam 21 hari akan sembuh," ungkap Rey sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (20/1). "Jadi agak biru ya (mata saya). Karena tegang, stres, jadinya pecah dan bikin biru bengkak."


Lebih lanjut, Rey membenarkan bahwa ia merasa sangat merindukan putranya setelah lebih dari setengah tahun tak bertemu. Meski dipenjara, Rey tetap berusaha memperhatikan kesehatan sang putra dari jauh.

"Haru ya dan menitikkan air mata. Karena sudah lama sekali enggak ketemu (anak)," jelas Rey. "Apalagi masih kecil khawatir apa dia sehat, kan dia jadwal imunisasinya lagi padat-padatnya ya, harusnya kan saya ada di sana temanin imunisasi, tapi saya ada di sini."

Selain itu, Rey juga mengaku terkejut melihat perkembangan sang putra yang pesat selama ia dipenjara. Rey pun berusaha tabah dan ikhlas selama menjalani proses hukum yang menjeratnya.

"Jarang banget saya ketemu dia. Kemarin dia datang ke pengadilan dan itu surprise. Dia udah gede dan udah bisa ngomong. Lihat perkembangannya pun saya enggak bisa karena pas masuk tahanan dia belum bisa ngomong," papar Rey. "Sebenarnya anak aku itu butuh kasih sayang dan rawatan seorang ibu gitu, masih kecil banget. Enggak boleh ditinggal-tinggal sebenarnya. Tapi karena ada proses hukum yang harus dijalani, ya harus ikhlas dan sabar. Pasti akan indah pada waktunya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait