Ashanty Diduga Disantet Eks Bucin Anang Hermansyah, Tatapan Bayi Lina Diperbincangkan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Ashanty yang diterawang menjadi korban santet dari wanita yang pernah menyukai Anang Hermansyah. Kemudian tentang bayi mendiang Lina mantan istri Sule dan Teddy yang diperbincangkan.

Tak hanya itu, ada pula foto lawas Abash pacar Lucinta Luna yang berhijab. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni ketampanan Jin BTS (Bangtan Boys) dan Sehun EXO yang diperdebatkan karena pernah pakai baju sama. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Ramalan Nyai Kidul Sebut Ashanty Disantet Eks Bucin Anang Hermansyah

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, santer terdengar jika penyakit autoimun Ashanty disebabkan karena santet. Menurut paranormal Nyai Kidul, Ashanty diguna-guna oleh orang yang iri padanya.

Ada beberapa orang yang tega berbuat jahat ke Ashanty. Salah satunya adalah ulah budak cinta alias bucin Anang Hermansyah. Dulunya, wanita itu berharap menjadi istri Anang. Namun Anang lebih memilih Ashanty.

2. Lina Diduga Meninggal Dibunuh, Miris Wajah Bayi Teddy Dibully Bikin Fans Nyesek

Photo-INFO

YouTube

Berita selanjutnya datang dari bayi Teddy dan mendiang Lina. Sebelum Lina meninggal, Putri Delina sempat pamer vlog Tahun Baru bersama sang ibunda. Dalam vlog tersebut, Putri dan Lina membantah rumor soal menjaga jarak.


Selain itu, Lina juga mengungkap harapannya saat Tahun Baru. Sebagian netter terharu dengan kedekatan Lina dan Putri. Namun ada pula yang malah membahas buah hati Lina dan Teddy, Bintang.

Netter merasa Bintang yang masih bayi itu memiliki tatapan seram. "Pandangan si dede kok berasa aneh lihatnya, auranya serem," kata netter.

3. Muncul Foto Lawas Abash Pacar Lucinta Luna Berhijab Kalem, Bukti Identitas Asli Bukan Laki-Laki?

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada berita dari Abash pacar Lucinta Luna. Sebuah akun gosip baru-baru ini mengunggah foto seorang wanita berhijab. Dalam foto tersebut, wanita yang diyakini sebagai sosok Abash tampak kalem mengenakan baju dan kerudung serba hitam.

Netizen yang tahu tak terlalu kaget karena sedari awal mereka memang menduga bahwa Abash bukanlah laki-laki. Munculnya foto lawas tersebut pun semakin membuktikan identitas asli Abash sebagai wanita.

4. Jin BTS Dan Sehun EXO Pakai Setelan Jas Samaan, Netizen Debatkan Siapa Lebih Ganteng

Photo-INFO

Theqoo

Berita terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti gaya busana Jin BTS dan Sehun EXO. Rupanya dua idol berwajah ganteng itu pernah mengenakan pakaian yang sama.

Gaya busana Jin dan Sehun ini sontak menjadi pembicaraan netizen di situs Theqoo. Mereka rupanya memiliki pendapat yang berbeda soal siapa yang terlihat lebih baik dalam balutan setelan jas koleksi musim gugur/musim dingin Berluti ini.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait