Ashanty Ungkap Alasan Sering Bawa Pengasuh Saat Liburan, Ternyata Bukan Buat Urus Anak
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty ingin membantah cibiran orang yang sering menudingnya mengajak pengasuh liburan cuma demi bisa bebas senang-senang karena anak ada yang mengurus.

WowKeren - Ashanty dikenal sebagai salah satu artis yang sering mengajak pengasuh serta ART (Asisten Rumah Tangga) liburan. Penyanyi cantik itu diketahui sudah memboyong para pegawainya ke berbagai destinasi keren di dalam dan luar negeri. Tapi siapa sangka jika kebaikan Ashanty ini masih menuai komentar miring.

Dalam segmen "Jodohku" bersama pengasuh Arsy, Suwarsih, yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6 pada Sabtu (18/1), Ashanty mengaku sering mendapat cibiran karena mengajak pengasuh liburan. Ia dituding hanya "memanfaatkan" pengasuh untuk menjaga anak-anaknya sehingga bisa bebas menikmati waktu selama liburan.

Tudingan itu langsung dibantah oleh Ashanty. Ia menjelaskan alasan dirinya mengajak para pengasuh liburan bukan semata-mata untuk mengurus anak. Justru istri Anang Hermansyah itu menganggap liburan adalah momen tepat untuk menghabiskan waktu dengan anak, sehingga tak melulu diserahkan ke pengasuh.

"Jadi orang banyak yang bilang, 'Ya iya lah diajak anak-anaknya semua ke luar negeri banyak ngasuhnya, supaya dia bisa seneng-seneng'," kata Ashanty dalam video itu. "Aku tuh ke luar negeri itu adalah momen aku sama anak. Aku bawa orang-orang sekitar itu buat membahagiakan mereka bukan buat aku suruh-suruh."


Ashanty pun mengatakan jika dirinya tak ragu untuk membawa barang-barang sendiri di luar negeri. "Contoh kita bawa belanjaan banyak nih. Aku enggak pernah bawa orang terus aku, 'Eh lo bawa semua ya'. Gue melenggang kangkung, enggak. Aku kalau melihat mereka sudah kebanyakan bawa, aku pasti bawa. Karena aku pengen lu liburan sama gue, lu juga seneng," tegas Ashanty.

Dalam kesempatan itu, Ashanty menegaskan bahwa keputusannya mengajak siapapun liburan dengannya karena memang sayang. "Ibaratnya kayak suster, suster aku bawa banyak pun, aku pengen ngajak mereka aja karena aku sayang. Bukan berarti mereka harus ngurusin anakku 24 jam. Kadang kalau ke luar negeri Arsy, Arsya maunya sama aku ya Teng (sapaan akrab Suwarsih)?" ujar Ashanty. "Iya," jawab Suwarsih.

Sementara itu, segmen "Jodohku" episode Sabtu (18/1) memang menghadirkan Suwarsih yang merupakan pengasuh Arsy. Berbagai kehangatan antara Ashanty dengan Suwarsih ditampilkan dalam tayangan tersebut. Ashanty mengungkapkan bahwa Suwarsih akan tetap tinggal di rumahnya meski Arsy sudah tumbuh besar.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru