Ainun ‘Indonesian Idol’ Minta Maaf Pada Ibu Saat Tereliminasi Di Babak Spektakuler Top 7
Instagram/ainunirsani
TV

Ainun menjadi salah satu peserta yang akhirnya harus pulang lebih awal dari 'Indonesian Idol'. Ia pun meminta maaf kepada sang ibu karena hanya bisa sampai di babak Spektakuler show Top 7

WowKeren - “Indonesian Idolseason 10 telah sampai pada babak Spektakuler Show Top 7 pada Senin (20/1). Tentunya 7 peserta yang tersisa sudah melakukan segala persiapan untuk penampilan terbaik mereka.


Namun sayangnya pada hari itu menjadi hari terakhir Ainun tampil di atas panggung “Indonesian Idol”. Ainun “Fire On Fire” milik Sam Smith. Para juri beranggapan bahwa aksi panggung Ainun pada hari itu seperti mesin yang terlambat panas. Benar saja, pemirsa setia "Indonesian Idol" juga memberikan penilaian serupa.

Dalam hasil voting, Ainun masuk tiga terbawah bersama Mirabeth dan Ziva. Namun nama Mirabeth menjadi peserta pertama yang selamat dan bisa bergabung bersama Lyodra, Tiara, Mahalini dan Nuca.

Lantas Daniel Mananta selaku pemandu acara “Indonesian Idol” memanggil nama ziva yang dinyatakan berhak untuk melanjutkan aksi panggungnya di babak Spektakuler show Top 6 pada minggu depan. “Ziva kamu harus berjuang kembali minggu depan. Artinya Ainun kamu harus pulang malam ini,” ujar Daniel.

Keputusan tersebut tentunya membuat Ainun merasa sedih. Terlebih lagi pada hari itu terlihat sang ibunda turut hadir di studio untuk bisa menyaksikan langsung aksi panggung Ainun.

Kendati demikian, Ainun mengucapkan permintaan maaf pada ibunya karena akhirnya ia harus pulang lebih awal. “Ainun gak pernah menyangka akan sampai di tahap ini, Ainun minta maaf ke ibu, karena ini hari terakhir Ainun berjuang di Indonesian Idol. Terima kasih sudah dukung Ainun selama ini,” tutur Ainun.

Sementara itu, bukan hanya Ainun yang merasa sedih. Para penggemar yang selama ini mendukung Ainun menantikan prestasi Ainun selanjutnya di luar "Indonesian Idol".

You can share this post!

Related Posts