Alasan Kim Min Jae Setuju Jadi Pemeran Pendukung di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

Kim Min Jae kembali memerankan karakter perawat ganteng bernama Park Eun Tak sama persis dengan karakternya di season pertama 'Romantic Doctor, Teacher Kim'.

WowKeren - Kim Min Jae ikut ambil bagian dalam drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktor kelahiran tahun 1996 itu kembali memerankan karakter perawat bernama Park Eun Tak sama persis dengan karakternya di season pertama.

Namun karakter yang dimainkan oleh Kim Min Jae ini bukanlah peran utama melainkan hanya pemain pendukung. Pemeran utama dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri adalah Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Saat melakukan pemotretan dengan majalah Grazia, Kim Min Jae membocorkan alasannya setuju kembali menjadi pemeran pendukung "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Padahal ia sebelumnya sudah tergolong sebagai aktor yang layak menjadi pemeran utama.

Terbukti dengan pencapaian Kim Min Jae yang beberapa waktu lalu menjadi pemeran utama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". "'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' terasa seperti rumah di mana aku bisa belajar dan berkembang," ujar Kim Min Jae.


Alasan Kim Min Jae Setuju Jadi Pemeran Pendukung di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

Source: Grazia

Meski hanya karakter pendukung, kemunculan Kim Min Jae dalam "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" rupanya disambut antusias oleh penonton. Apalagi karena bintang drama "Tempted" itu menjadi semakin ganteng.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri baru saja menayangkan episode kelima (penayangan 9 dan 10) pada Senin (20/1). Dalam episode itu, Rumah Sakit Doldam diserbu oleh banyak pasien yang memang langganan terjadi pada hari Jumat.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" episode terbaru mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya yang kini memperoleh 14,8 persen dan 17,6 persen. Meski begitu, drama yang ditayangkan SBS itu tetap menjadi pemimpin slot Senin - Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait