Ivan Gunawan Klarifikasi Sindiran Orang Sukses yang Lupa Diri Diduga Untuk Rekan Artis
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan menuliskan sindiran tentang seseorang yang sudah sukses, namun lupa diri hingga suka merendahkan orang lain. Kali ini, Igun menjelaskan maksudnya.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat membuat publik penasaran saat tiba-tiba menuliskan pesan melalui Instagram miliknya. Artis yang akrab disapa Igun tersebut memberikan nasihat agar tak menganggap rendah orang lain jika sudah sukses.

Namun nasihat yang disampaikan Igun tersebut dimaknai netizen sebagai sindiran untuk rekan sesama artis. Bahkan beberapa netizen mengaitkan pernyataan Igun tersebut sebagai sindiran terhadap Barbie Kumalasari, Lucinta Luna, hingga Boy William.

Kali ini, Igun ditanya langsung mengenai maksud pernyataannya tersebut usai pulang liburan dari Korea Selatan. Desainer sekaligus presenter berusia 38 tahun tersebut mengaku bahwa pesan yang ia tulis bukan ditujukan kepada siapapun, melainkan untuk dirinya sendiri.

"Saya dapat kata-kata yang kayaknya pas banget buat saya," ungkap Igun saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (20/1). "Sebagai publik figur saya juga mengingatkan diri saya sendiri."


Lebih lanjut, Igun mengaku banyak mendapatkan inspirasi usai membaca kutipan-kutipan bijak di media sosial. "Saya juga banyak follow quote-quote bagus, banyak follow nasihat bagus gitu. Jadi, pas dapat momen saja, ternyata kok, reaksi banyak orang yang suka," sambung Igun.

Tak hanya itu, Igun juga menegaskan bahwa ia tak bermaksud menyindir artis tertentu melalui tulisannya. Mantan kekasih Rossa ini juga menilai dugaan tersebut muncul karena ulah netizen julid. Ivan menilai tiap artis sudah memiliki jalan dan rezeki masing-masing.

"Ya, netizen saja yang otaknya jorok, otaknya memang jahat. Biarin saja. Kalau saya, sih, saya dalam bisnis saja enggak pernah merasa punya persaingan," pungkas Igun. "Apalagi di dunia keartisan. Masing-masing sudah punya karakternya, sudah punya rezekinya, sudah punya cara bagaimana mempersentasikan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru