DJ Seksi Wilda Keys Frontal Panggil Gading Marten 'Sayang', Netter Curiga Pansos
Selebriti

Di tengah kabar kedekatan Gading Marten dengan Juria Hartmans, seorang DJ seksi bernama Wilda Keys mendadak membuat geger dengan menyebut Gading 'sayang'.

WowKeren - Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik pasca bercerai dari Gisella Anastasia. Belakangan ini, Gading diduga menjalin hubungan istimewa dengan wanita bernama Juria Hartmans.

Gading dan Juria bahkan menghabiskan liburan tahun baru bersama di London. Sejumlah potret mesra keduanya juga diabadikan di Instagram masing-masing.

Di tengah kabar kedekatan Gading dengan Juria, seorang DJ seksi bernama Wilda Keys mendadak membuat geger dengan postingan-nya. Pasalnya, Wilda mengunggah Instagram Story menyangkut Gading.

Wilda mengunggah foto selfie memakai baju tanpa lengan. Dalam tulisannya, Wilda memberikan semangat kepada Gading sambil menyebutnya "sayang".


"Kerja ya sayang jangan kuatir, aku pasti selalu baik2 aja @gadiiing," tulis Wilda lengkap dengan tanda cinta.

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan yang dibagikan ulang oleh akun gosip itu menuai beragam komentar netizen. Sebagian besar netizen menuding Wilda sengaja cari panggung atau panjat sosial (pansos) dengan menyebut nama Gading.

"Nyari punggung nih mbaknyahhh. Eh panggung," kata netter. "Halu kali," sahut lainnya. "Pansos paling ah," tambah yang lain. "Yakali selera papa dading begini. Yg ada hastag #kasiangempi kembali tranding hahhahahah," timpal netter.

Sementara itu, akun Instagram Wilda sendiri dikunci mode privat. Meski banyak netizen yang meragukan hubungannya dengan Gading, DJ berambut pirang ini cukup sukses mencuri perhatian dengan penampilan seksinya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru