Beda Bentuk Tubuh Hyun Bin di 'Crash Landing on You' dan 'Memories of the Alhambra' Jadi Sorotan
Official tvN
TV

Hyun Bin sebelum membintangi 'Crash Landing on You' menjadi pemeran utama 'Memories of the Alhambra'. Bentuk tubuh Hyun Bin saat membintangi dua drama itu tampak berbeda.

WowKeren - Hyun Bin saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Crash Landing on You". Aktor kelahiran tahun 1982 itu memerankan karakter prajurit Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk yang awalnya kaku namun kini jadi bucin (budak cinta) Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Akting Hyun Bin dalam "Crash Landing on You" pun sudah tidak perlu diragukan lagi bagusnya. Menariknya, penonton belum lama ini menyadari bentuk tubuh sang aktor ternyata berubah 180 derajat dengan saat membintangi "Memories of the Alhambra".


Jika diperhatikan dalam "Memories of the Alhambra", bentuk tubuh Hyun Bin tampak lebih kurus. Namun saat di "Crash Landing on You", tubuh sang aktor ganteng tampak semakin gempal seolah menyesuaikan perannya sebagai prajurit.

Beda Bentuk Tubuh Hyun Bin di \'Crash Landing on You\' dan \'Memories of the Alhambra\' Jadi Sorotan

Source: tvN 'Memories of the Alhambra'

Meski di "Memories of the Alhambra" kurus dan dalam "Crash Landing on You" tampak gempal, bentuk tubuh Hyun Bin selalu membuat penonton terpesona. Apalagi memang karena visualnya yang selalu ganteng dalam berbagai adegan.

Beda Bentuk Tubuh Hyun Bin di \'Crash Landing on You\' dan \'Memories of the Alhambra\' Jadi Sorotan

Source: tvN 'Crash Landing on You'

"Crash Landing on You" sendiri pekan lalu baru saja menghadirkan episode ke-10 di mana Ri Jung Hyuk nekat datang ke Korea Selatan mengunjungi Yoon Se Ri untuk melindungi wanita itu dari aksi balas dendam Cho Cheol Gang (Oh Man Seok).

Pasukan "gibah" sendiri pada akhirnya mendapat tugas dari ayah Ri Jung Hyuk ke Korea Selatan untuk membawa pulang anaknya. Jung Man Bok (Kim Young Min) juga ikut bergabung bersama Pyo Chi Su (Yang Kyung Won) cs untuk menyelesaikan misi rahasia tersebut.

Sementara itu, "Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Pengumuman penundaan ini sukses membuat netizen ngamuk karena ini bukan pertama kalinya terjadi.

You can share this post!

Related Posts