Tata Janeeta dan Regina 'Idol' Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Investasi Bodong
Instagram
Selebriti

Polda Jawa Timur memanggil sejumlah artis yang dicurigai terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles, termasuk penyanyi Tata Janeeta dan Regina Ivanova.

WowKeren - Kasus investasi bodong MeMiles menyeret sejumlah nama artis Tanah Air. Sebelumnya, polisi telah memanggil beberapa artis, seperti Eka Deli, Pinkan Mambo, hingga Ello untuk dimintai keterangan.

Tak hanya itu, muncul pula nama-nama artis yang dipanggil polisi terkait kasus investasi bodong MeMiles. Sebut saja Mulan Jameela, Judika, hingga Siti Badriah. Rupanya Tata Janeeta dan Regina Ivanova dijadwalkan untuk diperiksa polisi pada hari ini, Selasa (21/1).

Akan tetapi, baik Tata maupun Regina nyatanya tak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus investasi bodong MeMiles. Kedua penyanyi tersebut sudah mengonfirmasi ketidakhadiran mereka karena ada kesibukan.

"Pemanggilan terhadap TJ (Tata Janeeta) dan R (Regina) mengonfirmasikannya kepada penyidik," ungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko pada Selasa (21/1). "Untuk ketidakhadirannya dalam kepentingan dan kebutuhan penyidik tentunya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim."


Meski begitu, Kombes Pol Truno mengatakan bahwa akan ada penjadwalan ulang terhadap Tata dan Regina untuk diperiksa. Akan tetapi, Kombes Pol Truno masih belum mau membocorkan kapan waktu pemanggilan ulang terhadap Tata dan Regina.

"Apakah dengan pemanggilan pertama kemudian re-schedule atau jadwal tanggal mundur," jelas Kombes Pol Truno. "Ataukah dengan mekanisme pemanggilan yang kedua. Ya, ini teknis nanti otoritas penyidik dalam hal ini."

Selanjutnya, Kombes Pol Truno membeberkan bahwa polisi akan memanggil dua anggota keluarga Cendana untuk diperiksa besok, Rabu (22/1). Namun mereka masih belum memberikan konfirmasi kehadiran kepada penyidik Polda Jatim. Investasi bodong MeMiles diketahui telah menipu ratusan nasabah dan bisa beromzet hingga Rp750 miliar.

"Untuk besok kita atau penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus akan memeriksa saudara AN dan saudara AS beserta keluarga," ujar Kombes Pol Truno. "Kalau sejauh ini tidak ada konfirmasi tidak hadir, artinya kita yakini ini adalah kehadiran untuk esok."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait