Bantah Baku Hantam Settingan, Barbie Kumalasari Ternyata Sempat Cakar Lucinta Luna Hingga Berdarah!
Liputan/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan kronologi baku hantam dengan Lucinta Luna dalam vlog Boy William. Rupanya memang ada adegan yang tidak ditayangkan karena takut menimbulkan masalah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Boy William menampilkan konten vlog saat Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari terlibat baku hantam hingga saling memaki. Pasalnya Lucinta merasa geram dengan ucapan Kumalasari yang menyebutnya melakukan operasi kelamin.

Usai dilerai oleh kru dan ditenangkan, Lucinta dan Kumalasari akhirnya mau untuk berbicara secara baik-baik. Kumalasari pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Lucinta. Bahkan keduanya sudah akur hingga terlihat karaoke bersama.


Kumalasari mengungkap rasa senang bisa berbaikan dengan Lucinta. Padahal dulunya ia dan Lucinta sudah berseteru selama hampir satu tahun.

"Sekarang kan akhirnya berkat Boy William dalam vlognya, kita yang sudah berseteru selama satu tahun, kita block-block-an Instagram, WhatsApp juga di-block akhirnya ditemuin," kata Kumalasari saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/1). "Dan Boy juga minta di tahun 2020 agar baikan kan lebih baik, jadi yaudah kita baikan."

Istri Galih Ginanjar ini membantah vlog Boy William tersebut adalah settingan. Bahkan Kumalasari mengungkap sempat mencakar Lucinta dalam vlog tersebut meski pada akhirnya adegan tersebut tak ditayangkan.

"Sempat ada konflik dan itu memang benar bukan settingan karena kalungku putus ditarik Luna," jelas Kumalasari. "Luna juga kucakar sampai berdarah tapi itu kan emang nggak ditayangin kan takutnya nanti jadi bermasalah jadi ya intinya kita sekarang sudah baikan."

Kumalasari menambahkan komunikasinya dengan Lucinta kini juga membaik. Keduanya pun ternyata sudah mempunyai komitmen untuk selalu bersahabat tanpa memedulikan omongan orang sekitar.

"Kita sudah saling minta maaf, berpelukan dan tiap hari komunikasi dan udah berkomitmen kalau ada orang yang hasut, kita nggak boleh lagi termakan omongan," kata Kumalasari. "Dan apapun tentang omongan yang kurang baik harus diklarifikasi langsung di telepon, karena memang hubungan baik aku dengan Lucinta itu banyak pihak yang nggak suka."

Usai berbaikan, Kumalasari mengungkap akan lebih banyak membuat konten bersama Lucinta. "Konten bareng pasti ada, nah itu kita sempat nyanyi lagu Adele yang "Someone Like You", ya nanti banyak lagi lah vlog kolab aku dan Lucinta," papar Kumalasari.

Dari perseteruannya dengan Lucinta, Kumalasari memetik sejumlah pelajaran penting. Ia menegaskan tidak ingin berseteru lagi.

"Intinya banyak hikmahnya, ketika orang udah minta maaf ya aku maafin karena kan kita tiap hari makin tua jadi ngapain menciptakan musuh," ungkap Kumalasari. "Semua manusia nggak ada yang sempurna jadi ketika aku ada salah ya aku minta maaf gitu."

You can share this post!

Related Posts