Usai Baku Hantam, Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Malah Karaoke Bareng
Selebriti

Lucinta Luna sempat baku hantam dengan Barbie Kumalasari. Namun Lucinta dan Barbie justru terlihat kompak saat karaoke bareng hingga memunculkan komentar sinis.

WowKeren - Hubungan Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari diketahui sempat tak akur. Pasalnya Lucinta merasa geram dengan ucapan Barbie yang menyebutnya melakukan operasi kelamin.

Saat keduanya dipertemukan dalam vlog Boy William belum lama ini, Lucinta pun meluapkan kemarahannya kepada Barbie. Bahkan dua artis sensasional tersebut sempat terlibat baku hantam hingga saling memaki.

Usai dilerai oleh kru dan ditenangkan, Lucinta dan Barbie akhirnya mau untuk berbicara secara baik-baik. Barbie pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Lucinta. Permintaan maaf istri Galih Ginanjar tersebut diterima oleh Lucinta, namun dengan syarat video pernyataan yang membicarakan dirinya operasi kelamin harus dihapus.

"Aku minta maaf aja karena aku lebih tua dari kamu. Intinya gue pernah sayang sama Lucinta. Banyak banget hal yang pernah gue lakukan sama Lucinta," ujar Barbie. "Aku sebenarnya mengeluarkan curahan hati aku supaya Kakak itu tahu, aku tuh kesel banget. Di balik semuanya, aku minta maaf ya Kak atas perbuatan aku," timpal Lucinta.


Photo-INFO

Instagram

Benar saja, Lucinta dan Barbie langsung terlihat akur kembali setelah berbaikan. Sebuah akun gosip pun mengunggah momen saat Lucinta dan Barbie asyik karaoke bersama. Dalam video tersebut, Lucinta dan Barbie menyanyikan lagu "Someone Like You" milik Adele.

Akan tetapi, baik suara Lucinta maupun Barbie terdengar kurang merdu bahkan cenderung berteriak. Tak ayal, penampilan Lucinta dan Barbie saat beryanyi dikomentari sinis oleh netizen yang meledek suara keduanya. Mereka juga menilai pertengkaran Lucinta dan Barbie hanya settingan belaka.

"Ya Allah gustiii.. mending suara aku yakinn , fals tp gk segitu ancur nyaa," komentar akun @zahwa*******shop18. "Dia yg nyanyi, gw yg malu," tambah akun @amaz*****inie. "Kaset rusak masih lebih baik dari pada ini," seru akun @ch***r.

"Jd kmrn berantem ny gimmick doank ya, krn udah gag d undng2 tipi," sindir akun @diyahn*****natasya. "Jd ini yg hasil settingan kmrn bareng boy?" sahut akun @fa***ick. "Jd kemarin berantem settingan," imbuh akun @fitria******ahyani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait