Al Ghazali Jawab Kabar Dikeluarkan dari Kampus di London Meski Baru Kuliah 3 Bulan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sejak beberapa waktu lalu, Al Ghazali mengikuti El Rumi untuk melanjutkan pendidikan ke London, Inggris. Namun Al disebut-sebut telah drop out dari kampusnya.

WowKeren - Al Ghazali diketahui melanjutkan pendidikannya ke salah satu perguruan tinggi di London, Inggris. Keputusan Al untuk kuliah di kota yang sama dengan El Rumi mendapat dukungan dari sang bunda, Maia Estianty.

Bahkan Maia sempat mengantar langsung Al dan El ke London sembari memberikan semangat untuk kedua putranya. "2 anakku yang merantau ke negeri orang. Semoga kalian baik2 disana... Jangan sia2kan kesempatan yang kalian miliki. Fokus.. Fokus dan fokus.." tulis Maia di Instagram pada Oktober 2019 lalu.

Akan tetapi setelah beberapa bulan kuliah di London, Al terlihat kembali ke Indonesia. Hal ini justru memunculkan desas-desus bahwa putra sulung Ahmad Dhani tersebut sudah dikeluarkan alias drop out dari kampus, lantaran sering kali terlambat masuk kelas.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Al tampak terkejut dan langsung membantahnya. Kekasih Alyssa Daguise ini juga menantang bukti bahwa ia sudah dikeluarkan dari kampus.


"Kata siapa di-DO (drop out)? Kata siapa di-DO? Enggak, enggak ada. Ngarang itu," tegas Al saat diwawancarai belum lama ini. "Siapa ngomong kayak gitu? Berani beraninya ngomong di-DO? "Enggak ada, enggak ada. Mana buktinya data kalau di-DO? Kasih tahu sini."

Lebih lanjut, Al menjelaskan bahwa ia kembali ke Tanah Air untuk membuat video klip terbarunya. Artis berusia 22 tahun tersebut juga mengaku sudah mengambil cuti kuliah selama 2 bulan. Kegiatan Al pun mendapatkan dukungan dari Dhani selama masih positif.

"Masih berjalan (kuliahnya). (Cuti) baru 2 bulan. Ini aku ambil cuti dulu, (sampai Maret. Alhamdulillah mau bikin video klip juga," jelas Al. "Saya selalu mendukung apa aja lah, mau main film saya dukung, mau main musik saya dukung, apapun yang positif saya dukung. Tergantung anaknya lah mau yang mana," ujar Dhani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru