Ussy Sulistiawaty Pamer Test Pack Dua Garis, Banjir Doa Dikaruniai Seorang Putra
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan video yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang berbadan dua. Tak hanya test pack, Ussy juga memberikan kode akan segera menjadi ibu dari 5 anak.

WowKeren - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belakangan terus disorot karena pertengkarannya dengan Nikita Mirzani. Baru-baru ini, unggahan di Instagram Ussy kembali ramai diserbu warganet. Namun kali ini, bukan perkara masalah Ussy dengan Niki.

Ussy membagikan video yang diawali dengan hitungan angka dari 1 sampai 5. Setelah itu, tampak Ussy memamerkan test pack yang memuat dua garis merah tanda kehamilan. Angka di awal video rupanya merupakan penggambaran anak Ussy dan Andhika yang sekarang berjumlah 4 akan segera menjadi 5.

Namun pernyataan lebih lanjut tentang kehamilan Ussy masih akan dirilis pada hari ini, Senin (21/1), jam 7 malam. "Terindah dari ALLAH. malam ini jam 7 #ussyandhikaofficialyoutube," tulis Ussy pada keterangan videonya.


Kabar kehamilan Ussy langsung disambut antusias warganet dengan meninggalkan komentar mereka di postingan tersebut. Warganet rupanya berharap Ussy akan melahirkan seorang putra kali ini agar semakin melengkapi kebahagiaan keluarga mereka. Seperti diketahui, Ussy dan Andhika saat ini memiliki 4 putri.

"Aaaaaaahhh yg di tunggu dari kapan, daaaaan akhirnyaaaa... Alhamdulillah," komentar akun @novinurwanasari. "Semoga dapet anak cowok," sahut akun @kafka_ilhakim. "Selamat mbak Ussy semoga yg ini cowok ya," tulis akun @sumi7297.

"Masya Allah mudah2an cowok ya kak ussy," balas akun @erhanif_amoorea. "Waaaah selamat yaaa kk ussy semoga dapet baby boy," komentar akun @neng8445. "Selamat mba @ussypratama smoga sehat sllu kandungan nya smp melahirkan nanti," sahut akun @yunita_cassy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait