Ririn Ekawati Melamun Halu 'Ditolak' Hyun Bin, Paras Cantik Minta Ampun Jadi Perbincangan
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati menjadi sorotan gara-gara postingan terbaru dalam akun Instagram. Dalam unggahannya, Ririn tampil sederhana dan menulis kalimat gombalan soal kopi.

WowKeren - Penampilan aktris cantik Ririn Ekawati seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski sudah menginjak usia 38 tahun, kecantikan Ririn tetap awet, seperti yang diperlihatkannya dalam postingan Instagram pada Selasa (21/1).

Dalam foto, Ririn nampak melamun sambil menopang dagu duduk di sebuah kedai kopi. Penampilan Ririn yang tampak sederhana dengan kemeja warna putih membuatnya terlihat makin memesona. Kakak dari Rini Yulianti itu juga berdandan natural dengan rambut sebahu yang dibiarkan terurai.

Menariknya, Ririn menyertakan tulisan gombal dalam unggahannya yang berhubungan dengan kopi. Di akhir tulisan, janda dengan dua orang anak ini mengaku "ditolak" oleh idol tampan Korea, Hyun Bin.

"Kopi apa yang paling pait ? kopilih dia daripada aku," tulis Ririn. "Wahaaaii hyun bin!"


Ririn Ekawati ditolak Hyun Bin

Instagram

Postingan Ririn langsung ramai dikomentari warganet. Bukan fokus pada curhatan "ditolak" idol tampan, netizen malah ramai mengomentari paras cantik Ririn yang tiada ampun.

"Mbaaaaa, cantik bangeeet," tulis Shareefa Daanish. "Kopi pait aja kalo diminum sambil liat pic ini jadi manis. Duuuh," sambung akun @kidra***. "Busettt kak cantikk nyaaaaaaaa bsuet buset busetttttt," tambah akun @bian***. "Ceweknyaaa siapa sih iniiii cantikkkk bgt Sampe hampir retak layar hp ," sahut akun @mylad***.

"MINTA AMPUN CANTIK BENER," komentar akun @ronald***. "Cantik banget di liat dari sudut manapun tetep cantik," seru akun @wiwi***. "Ga ngerti lagi kenapa sempurna sih wajah dan semuanya," imbuh akun @dhanies***. "Cantik nya Masya Allah kak @ririnekawati," sahut akun @memey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait