Bodi Asli Clara Gopa Bikin 'Tepok Jidat', Irish Bella Pakai Baju Renang Ketat-Topik Pagi
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Clara Gopa yang jadi bahan perbincangan karena bodinya. Kemudian tentang Irish Bella yang memakai baju renang ketat.

Tak hanya itu, ada pula Venna Melinda yang bicara kemiripan anak angkat dengan keluarganya. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) yang diyakini belum putus. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Biasa Tampil Seksi, Bodi Clara Gopa Saat Pakai Bikini Bikin 'Tepok Jidat' Karena Lipatan

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada berita dari personel Duo Semangka. Dalam sebuah foto, Clara Gopa dan rekannya Valencia Icii menikmati liburan di kawasan Bandung, Jawa Barat. Mereka asyik berendam di kolam renang memakai bikini.

Clara dan Valencia kala itu agaknya tidak tahu kalau mereka sedang difoto. Pasalnya mereka menghadap membelakangi kamera. Netizen lantas usil menge-zoom bagian tubuh Clara. Setelah diperbesar, tampak bagian lipatan pada punggung dan perut Clara.

Sontak saja netizen meninggalkan beragam respons kocak di kolom komentar. Mengingat biasanya Clara memamerkan keseksian tubuhnya.

2. Irish Bella Santuy Berenang Lepas Hijab, Lekuk Tubuh Terpampang Tuai Reaksi Diluar Dugaan

Photo-INFO

Instagram


Berita selanjutnya datang dari Irish Bella yang menjadi sorotan ketika piknik di Sulawesi Selatan. Saat ia sedang menikmati keindahan laut bersama Ammar Zoni, sejumlah media menyoroti baju renang yang dipakainya.

Meski bagian lekuk tubuhnya sedikit terlihat, netter tetap memuji foto mesra Ibel dan Ammar. Tak sedikit yang menggoda Ammar tampak tampan brewokan bak Pangeran Arab.

3. Sering Bikin Kepo, Venna Melinda Beber Alasan Wajah Anak Angkat Mirip Dengan Keluarganya

Photo-INFO

Tak kalah heboh, ada Venna Melinda yang menanggapi kemiripannya dengan sang putri angkat, Vania. Venna yang berdarah Bali mengatakan bahwa keluarganya memang percaya dengan adanya reinkarnasi.

Sehingga ia tak kaget ketika tahu wajah Vania sangat mirip dengan salah satu leluhur di keluarganya. Ia pun yakin ada cerita di kehidupan terdahulu sehingga Vania bisa hadir di tengah-tengah keluarganya sekarang.

4. Hal Ini Jadi Bukti Kuat Kalau Kai EXO Dan Jennie BLACKPINK Belum Putus?

Photo-INFO

Instagram/Weibo

Tak ketinggalan, ada berita dari dunia hiburan Korea Selatan nih. Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie BLACKPINK yang terekspos pada 1 Januari 2019 lalu dikabarkan sudah kandas.

Namun, sebagian fans dibuat curiga kalau Kai dan Jennie sebetulnya belum mengakhiri hubungan. Kecurigaan tersebut muncul usai melihat pakaian couple yang dikenakan dua idol populer dari dua agensi besar itu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait