Lee Sung Kyung Meregang Nyawa, Begini Rating Episode Baru 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
SBS
TV

Momen Lee Sung Kyung meregang nyawa langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang merasa ngilu karena melihat darah bercucuran yang tampak begitu nyata.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode ke-6 (penayangan 11 dan 12) pada Selasa (21/1). Di episode terbaru drama SBS itu, dokter dan perawat Rumah Sakit Doldam masih disibukkan dengan banyaknya pasien yang datang di hari Jumat.

Selain merawat pasien, mereka juga harus mengurusi permasalahan yang terjadi di antara masing-masing keluarga penunggu. Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) bahkan terlibat pertengkaran dengan ayah seorang pasien anak-anak yang terus menyalahkan sang istri karena tidak becus.


Sang istri yang sudah babak belur dipukuli suaminya, akhirnya mengambil silet untuk menyerang pria itu. Namun silet tersebut justru mengenai leher Cha Eun Jae yang langsung saja mengucurkan banyak sekali darah.

Episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri belum bisa mencetak rekor rating baru seperti banyak diharapkan. Drama yang turut dibintangi oleh Ahn Hyo Seop ini meraih rating 15,5 persen dan 18,6 persen yang memang masih terbilang sangat tinggi.

Momen Cha Eun Jae meregang nyawa sendiri langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku merasa ngilu karena melihat darah bercucuran yang tampak begitu nyata meski jelas itu efek khusus dalam drama.

"Ngiluu brsa diri sendiri yg lehernya luka," tulis seorang fans. "Efeknya pas darahnya kebentuk dileher keren abis," sambung fans lain. "Ngilu tapi ngapa gua ulang ulang bagian darahnya mulai ngucur kaya nagih gitu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" dipastikan bakal makin seru karena Park Min Guk (Kim Joo Hun) mulai menggunakan kekuasaannya sebagai presiden baru Rumah Sakit Ddoldam untuk membatasi ruang gerak Kim Sabu (Han Suk Kyu). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

You can share this post!

Related Posts