Jelang Nikah, Jessica Iskandar Hadiahi Richard Kyle Moge Rp225 juta
Instagram/inijedar
Selebriti

Usai diberi apartemen, kali ini giliran Jedar yang memberikan hadiah ulang tahun motor gede (moge) jenis Triumph Speed Triple 675 kepada Richard sang calon suami.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Rencananya, mereka akan menikah pada Maret 2020.

Menjelang hari bahagia tersebut, baik Jedar maupun Richard saling memberikan kodo ke pasangan. Sebelumnya, Richard menghadiahi calon istrinya sebuah apartemen.


Kali ini, Jedar memberikan hadiah ulang tahun motor gede (moge) jenis Triumph Speed Triple 675 kepada kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, motor tersebut seharga Rp225 juta.

Kado tersebut sukses membuat pria blasteran Indonesia-Australia itu terkejut. "Ini buat siapa? Wow wow. Suka banget. Ini hadiah terbaik di dunia," kata Richard dalam vlog terbaru di saluran YouTube Jedar.

"Aku kaget sih. Aku kan bilang mau motor yang kayak gini. Aku sudah sempet nego. Cuma tanya harganya pas ke showroom. Ternyata dibeliin kamu," sambungnya lagi.

Richard lantas segera memeluk Jedar sebagai ucapan terimakasih. Ia juga berjanji akan mengendarai motor tersebut dengan hati-hati.

"Aku janji akan pelan-pelan. Bawanya nggak akan kayak Superman lagi," ucap Richard.

Mendengar itu, Jedar tampak bahagia. Ia sempat minta maaf kepada Richard karena telat memberikan kado dan tak bisa merayakan pesta.

"Pas tanggal 15 Desember itu pas kamu ultah, aku kan ngehost. Terus malamnya berangkat ke Australia. Kamu sedih nggak aku nggak siapin apa-apa?" tanya Jedar.

Richard mengaku tidak sedih, namun ia sempat berharap dikasih kue atau lilin. "Nggak, aku nggak sedih. Aku happy karena kita mau liburan. Cuma mikir doang kok nggak disiapin kue atau lilin," jawab Richard yang disambut tawa Jedar.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts