Hyun Bin Makin Keren di Cuplikan 'Crash Landing on You', Efek Bucin Son Ye Jin?
Twitter/CJnDrama
TV

'Crash Landing On You' yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Penundaan ini membuat netizen ngamuk.

WowKeren - "Crash Landing on You" baru-baru ini merilis cuplikan untuk episode selanjutnya yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode terbaru drama tvN nanti para pemain utama telah berpindah latar dari yang sebelumnya di Korea Utara menjadi di Korea Selatan.

Diketahui bersama, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) memutuskan pergi ke Korea Selatan untuk melindungi Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dari aksi balas dendam Cho Cheol Gang (Oh Man Seok). Bahkan pasukan "gibah" pun ikut menyusul ke Korea Selatan untuk membawa pulang sang kapten.


Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yoon Se Ri membawa Ri Jung Hyuk ke rumahnya. Kemungkinan karena efek bucin Yoon Se Ri, penampilan Ri Jung Hyuk pun berubah menjadi semakin keren. Yang paling terlihat adalah tatanan rambutnya yang kini memperlihatkan dahi seksinya.

Diperlihatkan pula pasukan "gibah" yang justru tengah asyik menikmati sauna di Korea Selatan. Di sisi lain, Gu Seung Jung (Kim Jung Hyun) yang masih di Korea Utara tampak semakin mesra dengan Seo Dan (Seo Ji Hye).

Cuplikan episode terbaru "Crash Landing on You" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang lagi-lagi malah sedih karena episode yang membuat mereka penasaran ini akan ditunda penayangannya.

"Gila. Bagaimana bisa aku menunggu dua minggu?" tulis seorang netizen. "Tolong tunda Tahun Baru Imlek dan tayangkan ini," sambung yang lain. "Mereka akan absen lagi, oh Tuhan," sahut netizen lain. "Jangan absen dan jangan liburan! Bagaimana bisa aku menunggu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing On You" yang seharusnya tayang pada 25-26 Januari mendatang memang akan ditunda penayangannya karena perayaan Tahun Baru Imlek. Pengumuman penundaan ini sukses membuat netizen ngamuk karena ini bukan pertama kalinya terjadi.

You can share this post!

Related Posts