Taylor Swift Ungkap Sang Ibu Didiagnosa Idap Tumor Otak
Selebriti

Dalam sesi wawancara terbaru, pelantun 'You Need To Calm Down' itu menyebut ibunya, Andrea Swift, mengidap tumor otak saat tengah menjalani pengobatan kanker.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Taylor Swift. Namun bukan lagi soal prestasi gemilangnya di industri musik maupun hubungannya dengan Joe Alwyn, kabar kali ini justru berasal dari ibu Taylor, Andrea Swift.

Belum lama ini, Taylor secara terbuka mengungkapkan bahwa sang ibu tengah didiagnosa mengidap tumor otak. Dalam sesi wawancara dengan Variety, pelantun "You Need To Calm Down" ini menyebut ibunya mengidap tumor otak saat tengah menjalani pengobatan kanker.


"Bagiku, ibuku adalah seorang pembimbing. Aku berbicara dengannya sebelum mengambil keputusan. Jadi bagiku membicarakan penyakitnya merupakan suatu hal yang besar," tutur pelantun "Lover" tersebut.

Dilansir E!news pada Rabu (22/1), Taylor sendiri memang mengungkapkan bahwa sel kanker tumbuh lagi di tubuh sang ibu pada Maret 2019 lalu. Pelantun "ME!" itu mengungkapkan bahwa saat ini ibunya sedang menjalani kemoterapi, salah satu prosedur pengobatan untuk seorang pengidap kanker.

Sayangnya, di tengah proses kemoterapi tersebut dokter menemukan tumor yang tumbuh di otak ibu Taylor. "Di tengah pengobatan itu, dokter menemukan tumor otak pada ibuku," lanjut musisi berusia 30 tahun tersebut.

Lebih lanjut, hitmaker "Look What You Made Me Do" itu mengatakan gejala yang ditunjukkan pengidap tumor otak berbeda dengan kanker yang selama ini dialami ibunya. "Jadi saat ini adalah masa-masa berat bagi keluarga kami," imbuhnya.

Di akhir wawancara, Taylor juga menyebut bahwa ibunya menjadi salah satu alasan kenapa jadwal tur "Lover" tak sepanjang tur-turnya sebelumnya. "Maksudku, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak tahu pengobatan seperti apa yang akan kami pilih. Ini hanya keputusan yang perlu diambil saat itu, untuk saat ini, untuk yang sedang terjadi," lanjutnya lagi.

Taylor sendiri menuangkan perasaannya tentang penyakit yang diderita sang ibu lewat lagu "Soon You'll Get Better". "Kami memutuskan lagu itu masuk dalam album (Lover). Tapi itu sangat berat. Aku tidak bisa menyanyikannya. Sulit sekali menyanyikannya," pungkasnya.

Di sisi lain, Andrea Swift sendiri sebenarnya pertama kali divonis mengalami kanker pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, Andrea menjalani pengobatan rutin, namun pada 2019 sel kankernya kembali tumbuh lagi.

You can share this post!

Related Posts