Andhika Pratama Akui Sering Dicap Jadi Artis Sombong, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Sosok Andhika Pratama biasa terlihat ceria dan ramah saat menjadi presenter. Namun Andhika ternyata membenarkan bahwa ia sering kali dianggap sombong oleh orang lain.

WowKeren - Andhika Pratama belum lama ini menceritakan tentang kehidupan pribadinya kepada Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, Andhika membenarkan bahwa ia memang sering dicap sebagai artis sombong.

Namun Andhika mengungkapkan bahwa kesan dirinya sombong memiliki alasan. Presenter berusia 33 tahun tersebut mengaku kesulitan untuk bergaul dengan orang lain. Andhika juga merasa kurang bisa memulai pembicaraan dengan orang lain.

"First impresson orang ke gue pasti gitu sih. Jadi sangat banyak. Banyak banget (yang bilang sombong)," ungkap Andhika. "Karena gue orangnya diam dan tidak pandai memulai bersosialisasi, dan enggak pandai untuk istilahnya kayak membuka omongan dengan orang baru."

Lebih lanjut, Andhika menceritakan bahwa ia perlu waktu untuk bisa menyesuaikan diri dalam pergaulan. Suami Ussy Sulistiawaty ini pun heran lantaran ia justru memiliki profesi sebagai presenter, yang dituntut untuk menghidupkan suasana.


"Orang lama yang dekat sama gue pasti paham, kalau gue ke orang baru butuh sedikit waktu buat masuk ke itu lingkungan," jelas Andhika. "Gue juga aneh sih kenapa hidup gue diarahin ke presenter yang gue harus berperang melawan diri gue sendiri untuk masalah itu."

Bahkan Andhika mengaku bahwa ia sesekali merasa terbebani saat menjadi presenter di atas panggung. Demi mengatasi hal tersebut, pemain film "Punk In Love" ini mengaku mencoba memberanikan diri untuk membuka pembicaraan.

"Kadang-kadang gue juga nemu beban lho, ketika di panggung misal sama sekali belum pernah (bertemu) sebelumnya sama narasumbernya itu, tapi gue harus ngehidupin suasana. Gue enggak punya skill yang bagus sama conversation," papar Andhika. "Nah kebanyakan orang itu enggak percaya. Ya entah di belakang say hi duluan memberanikan diri. Tapi gue termasuk orang yang sulit untuk itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru