Inul Daratista Bikin Terenyuh Tulis Surat Manis Untuk Tuhan Saat Ulang Tahun ke-41
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista merayakan ulang tahun dengan membuat surat untuk Tuhan dan membagikannya ke Instagram. Surat ini berisi ucapan syukur Inul yang sudah menginjak usia 41 tahun.

WowKeren - Inul Daratista baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada Selasa (21/1). Sama seperti kebanyakan selebriti lain, Inul membuat postingan khusus di hari ulang tahunnya kemarin. Tapi Inul memilih untuk membuat postingan yang cukup menarik berupa surat curahan hatinya untuk Tuhan.

Inul menuliskan empat surat untuk Tuhan dalam postingannya. Yang pertama berisi ucapan syukur Inul di usia 41 tahun. Dalam surat kedua, Inul mengungkapkan soal amanah yang diberikan oleh Tuhan selama hidupnya. Pedangdut cantik itu mengaku selalu berusaha selalu bijak dalam memanfaatkan berkah dalam hidupnya.

"Dear ALLAH. Berkah segala yg kau tumpahkan pdku inshaa Allah amanah. Aku tdk akan pernah serakah dlm hidup krn engkau tau aku hanya sebutir pasir dilautan," tulis Inul di surat kedua. "Matur suwon gusti sdh beri aku bonus nafas hingga detik ini. Matur suwon gusti biar usiaku berkurang engkau sangat sayang pdku, apapun kau berikan dgn proses yg baik hingga aku bs bijak memanfaatkannya."


Tak lupa Inul juga menuliskan ungkapan manisnya di kolom caption. "Dear ZAT yg MAHA BESAR. Aku tdk takut usiaku berkurang. Yg aku takutkan timbangan amalanku yg berkurang. Krn aku tau siapapun tak bs menolongku dlm gelap. Tak hrs dirayakan. Tak usah diucapkan selamat. Cukupkan doa utkku agar sehat dan bonus nafas yg tdk berhenti ini tetap jalan terus aamiin. Doa si minul (emoji)," tulisnya.

Postingan ini pun diserbu oleh banyak selebriti. Iis Dahlia, Dewi Persik, Soimah, Uut Permatasari, Melly Goeslaw hingga Sarah Azhari kompak memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk Inul yang tengah berulang tahun. Tak ketinggalan juga netter ikut menuliskan komentar mereka untuk pemilik goyang Ngebor tersebut.

"Hepi besdey bunda sayang...tetap rendah hati...jadi berkat dan di berkati selalu @inul.d," tulis netter. "Alhamdulillah. Bunda. Barakallahu fii umrik. Smoga selalu diberikan kesehatan. Dan smoga selalu diberikan kebahagiaan lahir bathin. Di dunia wal akhirat," sambung yang lain. "Selamat Ulang Tahun mbak @inul.d semoga selalu sehat bahagia dan sukses (emoji)," lanjut yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait