Raditya Dika Sebut Cita-Cita Putrinya Ingin Jadi Pemain Gendang Gara-Gara Sering Lakukan Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika sudah bisa menebak cita-cita putrinya, Alinea Ava Nasution akan menjadi penabuh gendang lantaran kebiasaan lucu yang sering ia lakukan pada ayahnya tersebut.

WowKeren - Raditya Dika tengah menikmati masa-masa indah sebagai ayah. Seperti diketahui bahwa istrinya, Anissa Aziza telah melahirkan putri pertama mereka yang kemudian diberi nama Alinea Ava Nasution pada Senin (6/5).

Lantas sejak saat itu Radit terlihat sering membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan Alinea di Instagram. Penulis sekaligus komika ini tampak begitu senang melihat tumbuh kembang putrinya yang semakin menggemaskan.

Seperti belum lama ini, Radit kembali terlihat membagikan video Alinea yang dikenal begitu senang membangunkan ayahnya saat tidur. Menariknya lagi, Alinea membangunkan Radit dengan cara memukul kepala ayahnya.

Kendati demikian, Radit menyebutkan bahwa putrinya memiliki cita-cita sebagai penabuh gendang lantaran kebiasaannya tersebut. Dan lucunya lagi, Radit menyebut merek gendang yang paling disukai Alinea adalah dirinya sendiri.


Nama: Alinea Ava Nasution. Cita2: Pemain gendang. Merk gendang favorit: Raditya Dika,” tulis Radit sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Selasa (21/1). Tak ayal, unggahan video yang dibagikan Radit ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram.

Raditya Dika Sebut Cita-Cita Putrinya Ingin Jadi Pemain Gendang Gara-Gara Sering Lakukan Ini

Instagram

Alhasil kolom komentar kemudian langsung banjir dengan berbagai respon yang diberikan netizen. Rupanya banyak dari netizen yang justru mendukung aksi Alinea memukul Radit.

Bahkan mereka meminta agar Alinea bisa memukul Radit lebih keras lagi. Hingga akhirnya video tersebut juga berhasil mengundang gelak tawa netizen.

Gemes bgtt, untung alinea belom bisa angkat batu Aleaaa jangannnn.... jangan berhentiiii mukulin papanya,” tulis seorang netter. “Gebukkk teruuuss smpe bang radit jd Cupu main game,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait