Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga Tak Sudi Berumah Tangga Dengan Penjahat
Selebriti

Angel Lelga mengaku tak sudi untuk menjalani biduk rumah tangga dengan seorang 'penjahat' setelah sang suami, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka.

WowKeren - Perseteruan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Sejumlah masalah telah terjadi diantara mereka sejak insiden penggerebekan, kasus gugurnya perceraian kedua pasangan ini hingga dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vicky.

Vicky sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Angel. Status tersangka yang saat ini melekat pada sosok Vicky rupanya telah membuat Angel tidak sudi untuk menjalani rumah tangga bersama sang suami.

Angel mengaku tidak mau memiliki seorang suami yang berstatus tersangka. Ia bahkan menggambarkan sosok mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut sebagai seorang penjahat. Hal itu membuatnya merasa tidak memiliki manfaat untuk tetap mempertahankan rumah tangga dengan Vicky.

"Saya harus tetap berumah tangga, padahal status dia sudah menjadi tersangka," ungkap Angel Lelga saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (20/1). "Saya tidak ingin berumah tangga dengan penjahat."

"Vicky Prasetyo masih ingin mempertahankan rumah tangga ini," sambung wanita kelahiran 1 Januari 1985 ini. "Tapi buat saya tidak ada manfaat lagi nggak di ridhoi juga."


Seperti yang diketahui, masalah ini berawal saat Vicky melakukan penggerebekan pada sang istri yang dinilai telah berselingkuh. Tidak terima, Vicky kemudian balas dilaporkan Angel atas pencemaran nama baik.

Selain itu, permasalahan semakin memuncak kala gugatan perceraian yang telah dilayangkan kedua pasangan ini ternyata gugur lantaran Vicky terbukti belum membacakan ikrar talak untuk Angel. Akibatnya, mereka masih sah sebagai pasangan suami istri.

Angel yang sudah enggan berurusan dengan Vicky lantas kembali menggugat cerai sang suami. Selain berbagai masalah tersebut, Vicky juga diduga telah melakukan penipuan yang merugikan Angel. Tak jarang, keduanya sering ribut saat tinggal bersama selama tiga bulan.

Angel sempat mengeluhkan bagaimana Vicky tidak pernah menaafkahinya selama mereka menikah. Bahkan, Vicky dengan berani justru menagih harta gono-gini kepada Angel yang semakin membuatnya geram.

"Kalian tanya sendiri minta apa dengan saya. Masa tinggal di rumah cuma tiga bulan karena delapan bulannya ribut terus," beber Angel geram. "Jadi saya nggak izinkan dia masuk rumah."

"Kalau pernikahan 15 tahun, 2 tahun atau 3 tahun masih masuk akal," sambung artis asal Solo ini. "Nah, ini kasih saya tumpangan 3 bulan mau tuntut gono-gini apa?"

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru