Geram Diminta Harta Gono Gini oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Harga Diri Sebagai Laki-Laki Dimana?
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini masih dalam proses cerai usai putusan cerai sebelumnya gugur. Angel diketahui telah menggugat cerai Vicky pada 13 Desember 2019 lalu.

WowKeren - Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih berlanjut. Meski keduanya telah resmi berpisah pada 10 Januari 2019 lalu, namun ternyata status Vicky dan Angel masih sah sebagai suami istri. Hal tersebut terjadi lantaran putusan cerai mereka telah gugur sebab Vicky tak mengucapkan talaknya di depan majelis hakim.

Alhasil Angel menggugat cerai Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Desember 2019 lalu. Vicky pun mengaku telah mendapat surat panggilan sidang cerai tersebut.

Ditengah proses cerai saat ini, Angel dibuat geram oleh kelakuan Vicky. Ia mengungkap Vicky meminta harta gono gini. "Sekarang ada permasalahan dia minta harta gono-gini," kata Angel saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (10/1) seperti dilansir dari Suara.


Saking geramnya, Angel sampai menyebut Vicky sebagai lelaki yang tidak punya harga diri. "Harga diri dia sebagai laki-laki dimana? Kok nggak ada malunya minta-minta harta orang lain sebagai harta dia (Vicky Prasetyo)," sambungnya.

Mantan istri siri Rhoma Irama ini juga mengungkap dulunya selama tinggal satu rumah, Vicky tidak membawa apapun termasuk pakaian. "Apa yang mau dipisah? Orang baju aja dia nggak punya. Orang saya menikah juga nothing to lose. Saya pikir yasudah saya niatnya baik, saya nggak mikirin harta dan segala macamm," tutur Angel.

Sementara itu, Vicky malah menyindir Angel sedang sepi job di dunia hiburan Tanah Air sehingga rajin membuka aib. Vicky lantas menyarankan Angel agar fokus menciptakan karya saja agar memiliki pekerjaan.

"Kita kan nikah berdua, nggak usah bawa-bawa orang lain untuk berseteru. Terlalu banyak ciptakan dongeng satu dengan dongeng yang baru," ujar Vicky Prasetyo ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (8/1). " Mungkin saat ini (Angel) belum ada kegiatan TV. Carilah kegiatan jangan ciptakan sesuatu dongeng, cobalah muncul di TV dengan karya. Bikinlah single atau album kalau bisa nyanyi. Kalau bisa akting bikin lah film."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait