Ulang Tahun, Melly Goeslaw Dapat Doa Dari Anak-Anak Palestina Jalur Gaza
Selebriti

Merayakan bertambahnya usia, Melly Goeslaw mendapatkan doa dan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anak Palestina yang berada di Jalur Gaza. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Tanggal 7 Januari lalu menjadi momen yang begitu spesial bagi penyanyi Melly Goeslaw. Pasalnya, di hari tersebut Melly merayakan hari bertambahnya usia yang ke-46 tahun.

Meski ulang tahun pelantun lagu "Gantung" tersebut sudah lama lewat, namun baru-baru ini ia mendapat kejutan istimewa lagi. Kejutan itu berupa kiriman sebuah foto yang dikirimkan oleh salah satu organisasi kemanusiaan bernama "Aksi Cepat Tanggap".

Ternyata, organisasi kemanusiaan tersebut telah mengirimkan foto dari Jalur Gaza di Palestina untuk Melly. Dalam foto tersebut, terlihat bagaimana anak-anak yang tinggal di Jalur Gaza, Palestina terlihat merayakan ulang tahun pencipta grup Bukan Bintang Biasa tersebut.

Anak-anak Palestina itu menggunakan sebuah topi ulang tahun sambil menikmati makanan. Tak lupa, ada sebuah kue ulang tahun yang cukup besar dengan bertuliskan happy birthday (selamat ulang tahun) Teh Melly yang ditujukan bagi istri Anto Hoed itu.


Mengetahui jika banyak anak-anak Palestina yang ikut mendoakannya agar panjang umur, Melly langsung terharu. Ia juga berterimakasih kepada organisasi Aksi Cepat Tanggap atas kiriman potret tak terduga tersebut.

"Terimakasih anak-anakku di jalur Gaza, kemarin sudah mendoakan saya waktu ulang tahun, masya Allah," tulis sahabat Rossa ini melalui caption akun Instagramnya, Selasa (21/1). "Terimakasih @actforhumanity kiriman fotonya."

Sontak postingan Melly lantas mendapatkan berbagai ucapan dari rekan-rekan sahabatnya. "MasyaAllah ... barakallah teh bebeb @melly_goeslaw," komen Kristina. "(emoji berbentuk hati)," dari Izellah Connelly.

Seperti yang diketahui, Melly memang memiliki ikatan khusus dengan Palestina. Pada Desember 2017 silam, ia telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi wilayah Palestina.

Selain itu, Melly juga berangkat ke Palestina sebagai salah satu Duta Kemanusiaan Indonesia. Ia turut bertemu dengan anak-anak Palestina dan ikut membagikan berbagai bantuan bagi warga yang berada di sana.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts