Hamil 9 Bulan, Shandy Aulia Ajak Tebak Jenis Kelamin Bayi hingga Curhat Sikap Suami Berubah
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Kandungan Shandy Aulia telah memasuki minggu ke-37 yang artinya sang buah hati akan segera lahir dalam waktu dekat. Shandy juga menceritakan perubahan sikap sang suami.

WowKeren - Shandy Aulia segera akan bertemu dengan buah hatinya bersama David Herbowo setelah penantian lebih dari 8 tahun. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Shandy mengunggah maternity shoot yang menunjukkan perut yang kian membesar. Shandy juga mengabarkan bahwa kandungannya telah berusia 37 minggu dan meminta warganet menebak jenis kelamin sang calon buah hati.

"Aku tidak bisa tetap tenang. Bayi @shandydavidlittlejoy memuat 95%," tulis Shandy dalam bahasa Inggris pada Rabu (22/1). "Tebak! Bayi laki-laki atau perempuan? #37minggukehamilan #shandydavidkebahagiaankecil #shandyauliaperjalanankehamilan."


Selain itu, Shandy juga menceritakan perubahan sikap sang suami jelang kelahiran buah hati mereka. Menurut Shandy, David menjadi suka menginterogasinya soal makanan. Selain itu, perut Shandy lah yang pertama kali dicium David sepulang kerja.

"Sekarang setiap hari selama hamil Suami setiap hari tanya 'Baby @shandydavidlittlejoy jangan lupa kasih makan ya' terus istri di interogasi," tulis Shandy pada hari yang sama. "Pagi makan apa siang makan apa malam makan apa?! Inget ya harus bergizi. Terus di ulang ulang."

"Dan saat pulang abis kerja sampai rumah yang di cari pertama kali cium perutnya duluuuu baru deh bibir mommynya yang terakhir!" sambung bintang film "Cinta Itu Buta" tersebut. "Kalo dulu sih pertama kali bibir dulu. baru tau perut bisa kalahin bibir #shandyauliaperjalanankehamilan."

Mengenai jenis kelamin calon buah hati Shandy, warganet dan rekan-rekan artis rupanya tak satu pendapat. "#TeamBabyBoy biar jd BFF Arrasya," komentar Tasya Kamila. "Girl @shandyaulia," sahut Sandra Dewi. "Kak. Fix ini cowo. Fix," tulis akun @dennishadii.

"Anaknya wanita itu terlihat dr condong perutny," balas akun @irfanardiansyah43. "Baby cwo nie, perut ny lonjong," komentar akun @naryati81. "Aku pas hamil pusar nya jga gitu kak alhamdulillah dapat anak cewek," sahut akun @feby_agustia.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts