Balas Dendam ke Chef Renatta, Ekspresi Chef Juna-Chef Arnold Ngeden Kece di WC Bikin Ngakak
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Juna mengklaim kalau ia akan berpura-pura tak menyiram toilet sedangkan Chef Arnold bergurau akan meminta tim stasiun TV untuk menyiapkan toilet pribadi.

WowKeren - Persahabatan Chef Renatta Moeloek dengan Chef Juna dan Chef Arnold tak diragukan lagi. Baru-baru ini, Renatta pamer selfie cantik di toilet.

Renatta agaknya mengklaim akan membuat WC jadi bau agar tak bisa dipakai oleh Juna dan Arnold. "#SelfieSambilBoker Ngabarin Arnold dan Juna bahwa toilet sedang saya bombardiri jadi yang habis ini mau pake toilet mampus kalian. (Exhaust saya matiin)," kata Renatta.

Rupanya, Juna dan Arnold melakukan hal yang sama. Keduanya terciduk nongkrong di toilet sembari pamer ekspresi ngeden bak orang mau BAB.

Juna-Arnold

Sumber: Instagram

"Gantian i nuked the toilet, mungkin belaga lupa ngeflush," ujar Juna. "Untuk team RCTI, besok-besok saya request toilet pribadi," seru Arnold.

Renatta langsung merepost postingan Juna dan Arnold itu. Tak diragukan lagi, gaya anti jaim ketiganya ini cukup menghibur netizen.


"Pada balas dendam wkwkwk kocak," kata netter. "Gemes banget sih sama mereka," seru yang lainnya. "Ngeden aja kece chef juna, muka chef arnold kocak," seru fans.

Sementara itu, sikap asli ketiga juri "MasterChef Indonesia" ini sempat dibongkar eks konstestan, Mama Lita. Menurut Mama Lita, Chef Juna adalah sosok yang jaim dan candaannya garing.

"Chef Juna itu orangnya kayak, kalau menurut aku ya, dia lebih jaim, moody mungkin," kata Mama Lita di vlognya. "Becandaannya garing cuy, nggak tahu kenapa garing gitu. Pengen ngetawain tapi kadang dia bercandanya suka nggak lucu."

Lina lantas menyebut kalau Chef Arnold sebenarnya paling dekat dengan peserta. Namun omongan Chef Arnold tak kalah pedas dari Juna.

"Kalau Chef Arnold dia lebih deket ke kontestan. Dia paling enak diajakin bercanda itu Chef Arnold," ujarnya. "Entah dia lagi komen makanan peserta atau lagi bercanda, dia emang mulutnya tuh pedes banget. Nyelekit kalau dia lagi ngomong."

Mama Lita juga menilai kalau Chef Renatta sosok yang cuek dan apa adanya. "Dia cuek, dia bercandanya lebih ke kru sih. Kalau ke kontestan lebih sharing tentang masak," seru Mama Lita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait