Andhika Pratama Pernah Diejek Gara-Gara Menikahi Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama
Selebriti

Meski banyak diejek, Andhika Pratama tetap memutuskan untuk menikahi Ussy Sulistiawaty. Andhika pun memiliki alasan sendiri demi menepis semua ejekan tersebut.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kini tengah berbahagia. Ussy saat ini mengandung calon anak kelima. Ucapan selamat pun terus membanjiri akun media sosial keduanya.

Rumah tangga Andhika dan Ussy memang sepi dari gosip. Salah satu resep harmonis mereka adalah berusaha berkompromi dengan masalah yang ada.

Namun dibalik keharmonisan rumah tangganya, Andhika ternyata pernah diejek gara-gara menikahi Ussy. Pasalnya, saat itu status Ussy adalah seorang janda dengan dua anak.

"Temen-temen gue bilang, 'Ngapain sih lo bla bla bla'. Terus orang-orang banyak yang bilang, 'Gila lo baru memulai karier, enggak sayang apa lo?' kayak gitu gitu," ungkap Andhika di channel YouTube Melaney Ricardo. "Atau keluarga di luar keluarga utama juga mempertanyakan, 'kenapa harus dia?'"

Meski banyak diejek, Andhika tetap memutuskan untuk menikahi Ussy. Ia pun memiliki alasan sendiri.


"Enggak tahu kenapa gue cuma mengikuti apa kata hati gue. Dan waktu yang akhirnya membuka hati gue, gue juga dapat restu dari orangtua gue," lanjut Andhika. "Kayaknya memang ini jalannya deh."

Ditambah, Andhika melihat karakter Ussy cukup mirip dengan ibunya. Ia merasa jika Ussy bisa mendadak anak-anaknya dengan baik.

"Gue mengidolakan nyokap gue banget. Gue melihat banyak sifat yang mirip dengan nyokap gue," terang Andhika. "Dari sisi keibuannya, tanggung jawabnya, pola pikirnya. Karena gue deket sama nyokap, gue bisa bilang banyak hal yang sama."

"Gue punya nyokap gue bersyukur, gue ngerasa dididik dengan baik," tambah Andhika. "Dan gue merasa, nanti kalau gue punya anak, Ussy akan mendidik anak gue seperti itu juga."

Ussy sendiri memiliki cara untuk menepis ejekan itu. Ia pun merasa sudah mendapat tanda-tanda dari Tuhan.

"Dari sisi gue juga banyak yang enggak setuju. Dari sisi gue dibilangin, 'ngapain lo sama brondong', 'ngapain lo dia baru merintis', 'lo mau makan apa dari dia'," ungkap Ussy. "Tapi waktu itu gue cuma ngelihat, mungkin dari hati ya. Gue enggak kebayang akan menikah sama dia. Mungkin ini bisikan dari Allah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait