Via Vallen Disebut Makin Chubby Gara-Gara Operasi Plastik Gagal, Ini Faktanya
Instagram/viavallen
Selebriti

Penampilan Via Vallen terutama pipinya yang chubby membuat publik penasaran tentang penyebabnya. Bahkan ada yang menuding Via gagal melakukan operasi plastik.

WowKeren - Via Vallen beberapa waktu terakhir menjadi sorotan publik akibat penampilannya. Pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut membuat publik terkejut karena tubuhnya terlihat kian berisi, terutama pipinya yang chubby.

Sebelumnya, Via mengaku telah melakukan perawatan penirusan pipi. Hal ini membuat pipi penyanyi dangdut berusia 28 tahun tersebut mengembang, sebelum nantinya mengempis. Akan tetapi, setelah beberapa waktu berlalu, pipi Via tak kunjung menjadi tirus.


Tak ayal, publik pun menuding Via sudah melakukan operasi plastik namun akhirnya gagal. Kali ini, pelantun lagu "Sayang" tersebut membantah melakukan operasi plastik, dan mengaku sempat mengonsumsi obat untuk menaikkan berat badan. Akan tetapi setelah berhasil menaikkan berat badan dengan mengonsumsi obat tersebut, Via justru "kebablasan".

"Dulu aku pernah banget kurus, bobot aku 46 kilogram. Aku minum obat dari China pil gitu bentuknya, harganya Rp30 ribu sekian," cerita Via dilansir detikHOT pada Kamis (23/1). "Dan itu bikin aku nafsu makan banget. Berat badan aku bertambah terus dan aku gemuk kayak sekarang."

Demi mengembalikan bentuk tubuh idealnya, Via pun harus menjalani diet ekstrem. Namun Via tak menyarankan diet ekstrem tersebut untuk dilakukan masyarakat. Penyanyi asal Sidoarjo ini menjalani diet ekstrem karena memiliki target yang harus dicapai dalam waktu dekat.

"Kalau kamu enggak ada target nurunin berat badan dalam waktu dekat, mendingan dietnya diet yang sehat aja. Olahraga teratur, ngurangin makan, ngurangin karbo, enggak makan nasi, enggak makan tepung-tepungan," jelas Via. "Benar sih itu enggak akan cepat seminggu turun 3 kilogram atau sebulan turun sekian kilo. Diet yang sehat sebulan itu turun 1,5 sampai 2 kilogram dalam setahun. Kalau rutin, kamu bisa dapatin berat badan impian kamu."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts