Teddy Tegaskan Ogah Makan Warisan Lina, Ini Alasan Belum Kasih Jatah Rizky Febian
Selebriti

Teddy hingga kini belum memberikan jatah warisan Lina untuk Rizky Febian. Ia mengakui memang ada beberapa yang belum diserahkan lantaran sejumlah alasan.

WowKeren - Mantan istri Sule, Lina kabarnya meninggalkan warisan yang berjumlah fantastis. Tak tanggung-tanggung, total, aset kekayaan milik almarhumah Lina senilai Rp10 miliar.

Sesuai wasiat Lina, aset-aset tersebut dibagikan kepada keempat anaknya bersama Sule. Teddy yang tidak memiliki hak waris akhirnya menyerahkan dokumen aset Lina kepada anak-anak Sule.

Teddy sudah resmi menyerahkan bagian Putri Delina. Putri menerima dokumen aset yang diwariskan Lina berupa surat kepemilikan sebuah rumah dan ruko untuk Putri. Ruko tersebut rupanya satu paket dengan bisnis salon.

Namun, hingga saat ini jatah Rizky Febian belum diberikan Teddy. Suami kedua Lina ini mengakui memang ada beberapa yang belum diserahkan lantaran belum bertemu langsung.


"Kontrakan emang belum saya kasihkan ke Aa Iky karena belum ketemu sampai saat ini. terus suratnya juga masih kosong belum ganti nama sama sekali, jadi kalau nanti ketemu Aa Iky baru dikasiin," ucap Teddy dalam tayangan "Insert Story" pada Rabu (22/1). "Terus sertifikat tanah yang dua hektar di pengalengan itu yang tau semua itu supirnya, saya tahu dikit."

Beberapa aset mantan istri Sule lainnya juga disebut masih disimpan di boks sebuah bank swasta. Dijelasakan Teddy bahwa kunci boks tersebut telah diserahkan kepada Putri, anak kedua Sule dan Lina.

"Kunci boks sudah saya titipin ke teh putri biar lebih aman lagi," kata Teddy.

Teddy juga kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengambil harta warisan Lina. Ia menjamin akan menyerahkan semuanya ke anak-anak Lina sesuai amanah dari sang istri sebelum meninggal.

"Saya kooperatif sama-anak-anaknya, buat ngembaliin karena itu amanah biar almarhum juga tenang," pungkasnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru