Undang Koneng Eks Pengasuh Gempi Ke Rumah, Kebaikan Gisella Anastasia Dipuji Habis-habisan
Instagram/siti_syalalah
Selebriti

Setelah laama tak jumpa, Gisella Anastasia baru-baru ini mengundang Koneng mantan pengasuh Gempi ke rumahnya. Momen tersebut diabadikan Gisel dalam vlog YouTube.

WowKeren - Sebelum Gisella Anastasia dan Gading Marten bercerai, mereka mempekerjakan seorang pengasuh anak bernama Siti Rukoyah alias Koneng. Namun Koneng memutuskan berhenti dan menikah pada Oktober 2018 lalu.

Koneng pulang ke kampung halamannya di Tegal. Pengasuh Gempita Nora Marten itu kini diketahui sudah memiliki seorang buah hati bernama Naira.

Lama tak jumpa, Gisel baru-baru ini mengundang Koneng ke rumahnya. Momen tersebut diabadikan Gisel dalam vlog YouTube dengan tajuk "GEMPI MAIN SAMA ANAK KONENG!!".

"Hai guys halo semua! Eh ada kaki siapa tuh gerak-gerak?" kata Gisel membuka vlog. " Taraaaaa ada baby Naira (anak Koneng)!"

Kedatangan Koneng tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi Gempi dan Gisel. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk saling melepas rindu.

"Halo Koneng! Welcome back. Apa kabar Koneng?" tanya Gisel sambil memeluk Koneng. "Biasanya kan kamu yang nyuting neng gini gini yang gambarnya goyang-goyang ngeblur semua," kenang Gisel.


Gempi pun tak kalah bahagia main gendong-gendongan dengan Koneng. Ia juga perhatian mengajak anak Koneng yang masih bayi untuk bermain. Gempi bahkan sempat mencoba menggendong Naira di pangkuannya.

"Ma aku pengen gendong di sini," kata Gempi. "Baby Naira panggil aku kakak ya."

Gisel tak kuasa menahan gemas dan sempat mencoba menggendong baby Naira. Ia lantas menanyakan proses persalinan Koneng. "Kemarin lahiran normal ya. Berapa jahitannya?" tanya Gisel kepada Koneng.

"Nggak kehitung. Soalnya nggak bisa diem. Jadi pas lahiran itu antara mulut sama badan nggak bisa diem," jawab Koneng yang disambut tawa Gisel. "Kamu kan orangnya emang aktif neng," ujar Gisel.

Di akhir video, Gempi memberikan kado untuk baby Naira. Bocah berusia 5 tahun ini terlihat senang bisa bertemu lagi dengan pengasuhnya setelah sekian lama.

Melihat keakraban Koneng dan keluarga Gisel, netizen ikut terharu. Mereka memuji sikap rendah hati Gisel dan kebaikan kekasih Wijaya Saputra itu.

"Baiknya mama isel smga sehat selalu," puji netter. "Ya allah ka gisel baik semoga selalu di berikan keberkahan yah ka gisel," sahut lainnya. "Alhamdulillah silahturahmi antara koneng dan mba gisel & gempi masih terjaga, terharu akunya. Mama isel baik bgt," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait