Cinta Laura Minta Saran Warna Rambut Baru Tuai Respon Begini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura belum lama ini terlihat mengunggah sebuah foto di Instagram dengan maksud ingin meminta saran kepada netizen soal warna rambut yang pantas untuknya.

WowKeren - Cinta Laura Kiehl atau yang biasa dikenal dengan Cinta Laura baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Cinta terlihat mengenakan baju panjang model kemben dengan corak batik.

Lantas dalam keterangannya, Cinta tampak mencoba ingin mengungkapkan soal arti dari potret yang ia bagikan tersebut. Hingga akhirnya perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini meminta saran soal warna rambut yang cocok untuknya.

Every picture tells a story. What story are you trying to tell?” tulis Cinta dengan menambahkan emoji bergambar bunga matahari sebagai keterangan yang mengiringi foto postingannya hari ini, Kamis (23/1). “By the way, menurut kalian aku bagusnya ganti warna rambut atau gak usah?


Postingan ini kemudian langsung berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Netter pun akhirnya beramai-ramai memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Rupanya banyak dari netizen yang berpendapat bahwa Cinta selalu tampak cantik dengan tampilan seperti apapun itu. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan berbagai pujian yang diberikan netizen untuk Cinta.

Cinta Laura Minta Saran Warna Rambut Baru Tuai Respon Begini

Instagram

Banyak dari netter merasa takjub dengan paras cantik yang dimiliki perempuan berusia 26 tahun tersebut. Cinta bahkan tampak ramah dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada netizen yang teah memujinya.

Ga usah ganti ka,udah cakepan kaya begitu,” tulis seorang netter. “I like this color on you, but would love to see you in black hair. Maybe you can put a black wig on first to see how it'll look, then decide later..,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait