Gading 'Tertawakan' Kehaluan DJ Wilda, Pilih Gombali Juria Saat Pakai Dress Terawang Seksi
Instagram
Selebriti

Gading agaknya tak mau dikaitkan dengan DJ Wilda Keys yang terobsesi jadi ibu tiri Gempi. Ia justru makin gercep memberikan pujian disetiap postingan Juria Hartmans hingga didoakan segera menikah.

WowKeren - Gading Marten sempat ngakak dan membahas soal halu. Ia seolah ingin menyentil DJ seksi Wilda Keys yang sempat ngotot sebagai calon ibu dari Gempi.

Tak mau ketularan halu, Gading langsung menentukan sikap. Ia justru makin gencar mengungkap pujian pada Juria Hartmans.

Dalam sebuah foto, Juria sempat pose duduk dengan dress menerawang seksi. Gading lantas menuliskan komentar dan memuji kecantikan Juria.

"Always too busy dreamin'" tulis Juria. "Cantiknya," seru Gading.

Sadar Gading gercep menuliskan komentar, netter mengingatkannya agar serius pada Juria. Keduanya dipuji tampak serasi saat bersama.

"Gercep mas gading," kata netter. "@milkshakesspeare buruan ke Jakarta donk ka biar ketemu papa @gadiiing," seru netter. "@gadiiing nanti ketemu di jakarta jangan lupa bikin vlog lagi yahhhh 🥰 @milkshakesspeare super happy liatnyaaaaaaa," tutur yang lainnya. "Buruan nikahin bang," harap fans.


Sementara itu, DJ Wilda menegaskan kalau ia tak berniat pansos. Ia menyatakan keseriusannya untuk menikah dengan Gading.

"Cari sensasi nggak sama sekali nggak. Karena pada dasarnya aku komen di Instagram Gading dan dia pun bales, jadi gue nggak cari pansos," katanya. "Sudah kenal, pernah ketemu tiga kali, nongkrong bareng di daerah Jaksel. Di tempat live music."

"Ya kan kalau kita hidup emang harus pede. Ya untuk keputusannya kan jodoh itu ditangan Tuhan," seru DJ Wilda. "Satu Indonesia juga tahu gua bakalan jadi calon maminya Gempi."

Soal pernikahan, Gading sebenarnya tak terburu-buru melepas status duda. Setelah cerai dari Gisella Anastasia, Gading justru merasa nyaman bersama dengan Gempi.

Ia lebih memilih fokus mengurus anak dan tak mau kehadiran orang baru akan membuat Gempi merasa tak nyaman. Gading pun punya syarat kalau calon istrinya kelak harus menjadi sosok yang membuatnya lebih bahagia.

"Gini, sekarang gue sama Gempi udah bahagia banget. Kalau nanti ada satu orang mau masuk ke kehidupan gue, dia harus bikin gue jauh lebih bahagia," kata Gading. "Kalau nggak bisa bikin lebih bahagia buat apa?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait