DJ Wilda Keys Ngotot Calon Mama Gempi, Gading Marten Ngakak: Banyak Orang Halu
Selebriti

Gading Marten baru-baru ini membuat tulisan di Instagram Story yang beda dari biasanya. Ia seolah menyindir DJ Wilda Keys yang memanfaatkan namanya untuk pansos.

WowKeren - Kemunculan DJ Wilda Keys sempat menjadi bahan perbincangan warga pengguna internet. Pasalnya, Wilda membuat postingan Instagram menyebut nama Gading Marten dengan panggilan "sayang".

Tak hanya itu, Wilda bahkan sesumbar mengaku sebagai calon mama baru dari Gempita Nora Marten. Beragam komentar pedas pun tak ayal membanjiri Wilda. Netizen menganggap Wilda hanya pansos, halu, hingga ngemis followers.

Gading sendiri agaknya tak begitu menghiraukan tingkah Wilda. Terlebih lagi, Gading kini sedang dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Juria Hartmans.

Namun baru-baru ini, Gading membuat tulisan di Instagram Story yang beda dari biasanya. Mantan suami Gisella Anastasia ini seolah menyindir Wilda orang halu.


"Banyak orang halu," tulis Gading sambil menambahkan emoji ngakak.

Photo-INFO

Instagram

Terlepas dari itu, Gading tengah menikmati masa dudanya dan mengurus putri semata wayangnya. Gading mengaku mencari pasangan dan menikah bukanlah target hidupnya saat ini. Putra Roy Marten ini mengungkap prioritasnya saat ini adalah Gempi.

"Itu bukan target utama, jadi target utama adalah bahagiain Gempi dan konsentrasi kerja gitu," sambung Gading. "Jadi nanti biar yang lain nyusul lah sambil doa."

Pria berusia 37 tahun ini juga fokus merintis usaha baru dengan membuka sebuah kedai kopi. Gading membuka usaha tersebut di daerah Green Lake, Tangerang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru