Dikira Artis 'GL' yang Disebut Nikita Mirzani, Gilang Dirga Bilang Begini
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat menyebut inisial beberapa presenter yang dimatikan rezekinya oleh Andhika Pratama. Ada inisial 'GL' yang belum terungkap hingga diduga Gilang Dirga.

WowKeren - Hingga saat ini Nikita Mirzani masih berseteru dengan Andhika Pratama. Perseteruan tersebut bermula saat Andhika menyindir program televisi yang dibawakan Nikita meniru konten YouTube miliknya. Meski sudah meminta maaf, Andhika tetap dianggap tak tulus oleh Nikita.

Alhasil, Nikita terus membongkar aib suami dari Ussy Sulistiawaty itu. Janda dengan 3 orang anak itu sempat menyebut Andhika mematikan rezeki presenter lainnya. Nikita sempat membeberkan inisial ketiga artis tersebut yakni U, N dan GL.

Sejauh ini, U yang dimaksud diduga Uus, N diduga adalah Narji Cagur. Sementara untuk inisial GL banyak yang menduga adalah presenter Gilang Dirga.

Menanggapi dugaan tersebut, Gilang akhirnya buka suara. Pria berusia 30 tahun ini menanggapi bijak perseteruan Nikita dengan Andhika dengan menyebut semua orang punya masalah di dunia ini.


"Gue enggak mau ikutan," ucap Gilang Dirga usai menghadiri konferensi pers 'Liga Dangdut (LIDA) 2020', di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (23/1) seperti dilansir dari Kumparan. "Intinya adalah semua orang punya masalah, semua orang pasti punya aib dan itu semua Allah yang atur aib kita dibuka atau enggak."

Ketimbang ikut terseret dalam permasalahan Nikita dengan Andhika, Gilang lebih berharap keduanya segera berdamai. Gilang juga mengatakan tidak membela Nikita maupun Andhika karena sama-sama teman baiknya.

"Jadi kalau untuk masalah mereka berdua, mereka berdua teman gue dan gue enggak mau ikut-ikutan," sambung Gilang. "Mudah-mudahan masalahnya cepat selesai."

Gilang kembali menegaskan tidak ingin ikut campur dalam permasalahan mereka. Sebab, Gilang mengaku dirinya mempunyai urusan pribadi yang lebih penting dan harus diselesaikan, daripada ikut-ikutan membuat masalah baru.

"Karena gue enggak mau ikut campur urusan-urusan begitu, gue takut, gue sudah punya banyak masalah, terus cicilan gue masih banyak," kata Gilang. "Banyak masalah cicilan gue enggak kelar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru