Marsha Aruan Bungkam Soal Isu Putus, El Rumi Terciduk Sudah Hapus Foto Anniversary ke-5
Selebriti

Marsha Aruan dan El Rumi telah pacaran selama 5 tahun. Namun belakangan ini keduanya sudah jarang membagikan foto berdua di media sosial sehingga isu putus makin kencang berhembus.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dul Jaelani mengisyaratkan hubungan asmara sang kakak, El Rumi dengan Marsha Aruan telah kandas. Dalam tulisannya, Dul meminta El Rumi membawa bule cantik saat pulang ke Indonesia. Seperti diketahui, El memang berkuliah di University of London mengambil jurusan bisnis.

"Selamat kuliah kembali di London, Kk El...Sukses dan Istiqomah selalu smoga bahagia iringi langkah. Aamiin," tulis Dul di keterangan unggahan Instagram pada (7/1) lalu. "Pulang2 sudah harus bawa bule sing ayu #AhmadBersaudara #MyBigBrother."

Soal isu putus dengan El, Marsha ternyata memilih bungkam. "Ya... Aku... Maaf, ya," ucap Marsha Aruan sambil tersenyum kemudian langsung meninggalkan wawancara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1) seperti dilansir dari Kumparan.


Untuk diketahui, Marsha dan El sudah berpacaran sejak 2014 lalu. Keduanya juga menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena El kuliah di Inggris. Namun belakangan ini keduanya memang terlihat sudah jarang membagikan foto berdua dalam media sosial.

Saat dilihat lagi, ternyata El telah menghapus foto perayaan anniversary kelima dengan Marsha. Keduanya merayakan hari jadi yang sudah masuk 5 tahun pada 11 Agustus 2019 lalu.

Kala itu El mengunggah momen saat liburan bersama Marsha ke Labuan Bajo. "(emoji) 5 Years of Love (emoji) @aruanmarsha,'' tulis El singkat pada caption.

Sebelumnya, Marsha juga sempat menghindar saat ditanya soal El pada September 2019 lalu. "Maaf ya, ada yang lain? Terima kasih," ujar Marsha terkesan sangat menolak dan enggan ditanya soal putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait